Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Kades Nana: Membangun Prestasi Sepak Bola Muda Lebih Profesional

Kades Nana: Membangun Prestasi Sepak Bola Muda Lebih Profesional
Kabaran Majalengka, - Pada pagelaran bergengsi tahun ini Indonesia sedang menjadi sorotan dunia. Mengapa, karena Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain untuk menjadi tuan Rumah Fifa World Cup U-17 yang sedang berlangsung.

Team Garuda Muda dibawah asuhan Coach Bima Sakti adalah para pemain yang diseleksi di tiap wilayah dari Sabang sampai Merauke, tidak terkecuali Jawa Barat sebagai lumbung pemain berbakat yang banyak menghasilkan pemain-pemain timnas dan beberapa diantaranya sedang berlaga dikancah dunia pada Fifa Worl Cup U-17 tahun ini di Indonesia.

Adalah Nana Sunarya Kepala Desa yang akrab di panggil Kang Kuwu memanfaatkan hari liburnya dengan membina anak muda dibawah usia 17 tahun dan membentuk klub profesional dibawah naungan Asprov PSSI Kabupaten Majalengka, yang diberi nama PSGS Gunung Sari untuk mengikuti turnamen Soeratin Wilayah Jawa Barat.

"Pada tahun ini dipercaya menjadi asisten manajer Mandala FC yang mana klub tersebut sudah masuk masuk 16 besar juara group pada turnamen Soeratin dengan harapan besar bisa menembus Liga 3 seri satu zona Jawa Barat," ungkapnya.

Membangun pesepakbola muda kearah profesional adalah selain hoby juga impian besar membawa sepak bola Majalengka di level nasional.

"Harapan saya Pemerintah Kabupaten bisa memberikan suport penuh pada bidang sepakbola," ucapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kades Nana: Membangun Prestasi Sepak Bola Muda Lebih Profesional"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink