Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Deden Mulyana Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Deden Mulyana Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Kabaran Bandung, - Dewan Penasehat Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Kabupaten Bandung H. Deden Mulyana, S.SI, M.M, hadir dalam acara  
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Manglid komplek marken blok F6, Desa Marsel, Kecamatan Margahyu Bandung pada Sabtu (11/11/2023) malam.

"Alhamdulilah saya bisa hadir memenuhi undangan dari Ketua Umum Daqor (Dai,Qori) Jawa Barat," ucap Dewan Penasehat A-PPI dan juga Calon Anggota DPR- RI 

Dengan mengambil tema Kebersamaan penuh dengan keberkahan, berkah, segalanya, semuanya dan selamanya.

"Muda-mudahan acara ini bisa memberikan inspirasi dan semangat kepada seluruh umat Islam untuk menjaga kebersamaan dan menjalankan ajaran Nabi Muhammad SAW dengan penuh keberkahan," tambahnya.

Ia juga mengajak untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan merajut silaturahmi yang baik antar umat. Juga pentingnya menjalankan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.
"Mari kita tingkatkan kebersamaan dan persatuan. Dengan menjaga kebersamaan, kita dapat mencapai keberkahan dalam segala aspek kehidupan," ujarnya.

"Diharapkan acara ini dapat memberikan pemahaman dan inspirasi untuk lebih menghayati dan menjalankan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Deden Mulyana Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink