Post ADS 1

Kelurahan Jelekong Realisasikan Anggaran Pembangunan Masyarakat

Kelurahan Jelekong Realisasikan Anggaran Pembangunan Masyarakat
Kabaran Bandung, - Pembangunan yang melibatkan anggaran percepatan di beberapa RW Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, merupakan langkah konkret untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut keterangan Lurah Jelekong Saefulloh S,sos MSI, Pembangunan percepatan masyarakat di Kelurahan Jelekong, seperti rapat beton dan perbaikan rutilahu, di beberapa RW seperti RW 02 dan RW 15, serta pembangunan lima rumah milik warga yang tidak layak huni, menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kondisi infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, Jumat (24/11/2023).

"Pendekatan yang mempertimbangkan kebutuhan mendesak, seperti perbaikan saluran air untuk mencegah banjir pada musim penghujan, menunjukkan pengelolaan anggaran yang bijaksana untuk kepentingan masyarakat. Adanya rencana untuk menangani jalan rusak dan perbaikan rumah milik warga pada anggaran berikutnya juga menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap pembangunan yang berkelanjutan," terangnya.

Pendekatan yang mempertimbangkan kebutuhan mendesak, seperti perbaikan saluran air untuk mencegah banjir pada musim penghujan, menunjukkan pengelolaan anggaran yang bijaksana untuk kepentingan masyarakat.

"Adanya rencana untuk menangani jalan rusak dan perbaikan rumah milik warga pada anggaran berikutnya juga menunjukkan komitmen jangka panjang terhadap pembangunan yang berkelanjutan," pungkasnya. (WaIch)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kelurahan Jelekong Realisasikan Anggaran Pembangunan Masyarakat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink