Post ADS 1

Langkah Penting, Konsolidasi Caleg Partai Perindo Jelang Pemilu 2024

Langkah Penting, Konsolidasi Caleg Partai Perindo Jelang Pemilu 2024
Kabaran Bandung, - Konsolidasi calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jabar, yang mencakup Kota Bandung dan Cimahi, menjelang Pemilu 2024, menjadi langkah penting dalam persiapan menuju kampanye.

Kegiatan konsolidasi yang diinisiasi oleh caleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar dari Dapil 1, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, mencerminkan upaya untuk mempersiapkan langkah strategis dalam menghadapi Pemilu 2024, di Abrina Cafe Jalan Terusan Jakarta pada Sabtu (25/11/2023) siang.

Menurut caleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil 1 Ferry Kurnia Rizkiyansyah beserta Epi Sutisna dan beberapa caleg lainnya menunjukkan langkah strategis dalam mempersiapkan dukungan dan koordinasi untuk Pemilu 2024 di wilayah Kota Bandung dan Cimahi.

"Konsolidasi tersebut menjadi wadah penting untuk menyamakan pemahaman mengenai proses kampanye yang akan dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024," kata Ferry.

Ferry berharap pentingnya kerja sama yang solid dan pemahaman yang baik antara relawan, tim sukses, dan para tandem dalam meraih dukungan masyarakat.

"Kita melibatkan jaringan relawan, koordinator camat, koordinator kelurahan, dan tim sukses yang cerdas untuk memaksimalkan dukungan di berbagai tingkatan," kata Ferry.

Sementara Epi Sutisna mengatakan, silaturahmi dalam tim sukses sangat penting untuk membangun sinergi dan koordinasi yang baik.

"Silaturahmi dan penyamaan visi serta misi dalam tim sukses menjadi langkah awal yang baik untuk membangun kerjasama yang solid," kata Epi. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Langkah Penting, Konsolidasi Caleg Partai Perindo Jelang Pemilu 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink