Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Pagelaran Seni Sunda Wayang Golek di Desa Nagrog

Pagelaran Seni Sunda Wayang Golek di Desa Nagrog
Kabaran Bandung, - Acara pagelaran seni sunda wayang golek di Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, menjadi sorotan utama, Senin (20/11/2023) malam hingga Selasa (21/11/2023) dini hari.

Dihadiri ribuan warga, acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bunga Desa ke-21.

Dalam sambutannya, Bupati Bandung Dadang Supriatna menjalankan program Rembug Bedas di 85 desa, menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan 13 program unggulan.

"Saya ucaokan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung berbagai program, termasuk insentif guru ngaji dengan anggaran Rp 109 miliar untuk 17.000 guru ngaji di Kabupaten Bandung," ucapnya.

Ia juga membahas insentif untuk berbagai pihak, seperti Ketua RT, Ketua RW, perangkat desa, BPD, Linmas, kader PKK, dan program rumah tidak layak huni (rutilahu) yang telah berhasil merealisasikan lebih dari 7.000 rumah setiap tahunnya.

Bupati Bandung juga mengungkapkan, "Program pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan untuk mencegah bank emok yang masih marak di Kabupaten Bandung," katanya.

Program Besti (Beasiswa Ti Bupati) diberikan kepada masyarakat berprestasi, dengan target 250 mahasiswa pada tahun 2024.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 14 November 2024 dan menyampaikan capaian penghargaan serta aspirasi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, yang dikenal Kang DS menekankan pelayanan kesehatan dengan membangun lima rumah sakit di Kabupaten Bandung.

"Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui berbagai forum musrembang," pungkasnya.

Kesuksesan acara Bunga Desa ini menunjukkan keakraban dengan masyarakat Desa Nagrog.

Sementara, Kepala Desa Nagrog, Gun Gun Suganda, kepada Bupati Bandung mencerminkan rasa syukur atas kehadiran dan kontribusi positif Bupati dalam menghibur warga Desa Nagrog melalui pagelaran wayang golek.

"Semoga kerjasama antara Pemerintah dan masyarakat terus memperkuat ikatan dan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Desa Nagrog," harapnya.

Gun Gun Suganda menegaskan bahwa pagelaran wayang golek oleh Bupati Bandung di Desa Nagrog telah menciptakan momen bahagia bagi masyarakat.

"Semoga program ini terus memberikan dampak positif dan kebahagiaan bagi warga Desa Nagrog," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pagelaran Seni Sunda Wayang Golek di Desa Nagrog"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink