Post ADS 1

Pemkab Bandung Juara I Dalam Program SPHP

Pemkab Bandung Juara I Dalam Program SPHP
Kabaran Sukabumi, - Pemerintah Kabupaten Bandung atas pencapaian juara satu dalam program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Award Tingkat Provinsi di Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023).

Upaya stabilisasi pasokan dan harga pangan memiliki dampak positif pada ketahanan pangan masyarakat.

Prestasi Pemerintah Kabupaten Bandung dalam kategori GPM (Gerakan Pangan Murah) dan CPPD (Cadangan Pangan Pemerintah Daerah) pada Program SPHP Awards memberikan pengakuan terhadap upaya yang dilakukan dalam menyediakan pangan murah dan mengelola cadangan pangan.

Apresiasi atas kinerja yang positif ini dapat memberikan dampak positif pada ketahanan pangan.

"Alhamdulillaah Pemerintah Kabupaten Bandung sebagai juara 1 dalam kategori Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) pada SPHP Award. Ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras dalam mengelola cadangan pangan untuk mendukung ketahanan pangan di daerah," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung, Ina Dewi Kania usai menerima penghargaan tersebut.

Prestasi Pemerintah Kabupaten Bandung dalam mengelola Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang beragam dan mendukung berbagai program termasuk penurunan stunting serta pengendalian harga patut diapresiasi.

"Kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk stakeholder dan lembaga terkait, menunjukkan upaya serius untuk memastikan ketahanan pangan," kata Ina.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, perwakilan Bapanas, Kementan, Bank Indonesia, Perguruan Tinggi, Dinas Kabupaten/Kota yang menangani ketahanan pangan se-Provinsi Jabar, Tim PKK Provinsi Jawa Barat, dan Kabupaten/Kota se-Jabar, serta stakeholder lainnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pemkab Bandung Juara I Dalam Program SPHP"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink