Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Sosialisasi Mitigasi Bencana, Pemkot Cimahi Tunjukan Komitmen

Sosialisasi Mitigasi Bencana, Pemkot Cimahi Tunjukan Komitmen
Kabaran Cimahi, - Sosialisasi mitigasi bencana yang diadakan oleh Pemerintah Kota Cimahi menunjukkan komitmen untuk meminimalisir dampak bencana yang mungkin terjadi.

Tema "Melalui sosialisasi mitigasi bencana Geo-Hidrometeorologi, kita sukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 dan siap untuk selamat" menunjukkan kesadaran akan pentingnya persiapan dalam menghadapi bencana, terutama dalam konteks pelaksanaan pemilu.

Adanya partisipasi dari berbagai lembaga dan pihak terkait menunjukkan kerjasama yang erat dalam menjaga keselamatan dan kelancaran berbagai kegiatan di wilayah tersebut.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Cimahi Yanuar Taufik dalam sambutannya, Pendekatan proaktif Pemerintah Kota Cimahi dalam menghadapi potensi bencana geo-hidrometeorologi, seperti gempa bumi, tanah longsor, banjir, dan lainnya, merupakan langkah yang sangat tepat.

"Pemberian edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat menjadi kunci dalam meminimalisir dampak dan kerugian akibat bencana. Kesiapsiagaan dari semua pihak dan komponen di Kota Cimahi akan meningkatkan daya tanggap terhadap keadaan darurat bencana," harapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Deni Supriatna dalam laporannya menjelaskan Pengenalan pengetahuan tentang mitigasi bencana dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam penanggulangan bencana akan memberikan dampak positif dalam meminimalkan risiko dan kerugian di masa depan.

Partisipasi narasumber seperti Dr. Supartoyo dan Drs. Edy Heryadi menunjukkan kegiatan sosialisasi mitigasi bencana di Kota Cimahi memiliki dukungan dan informasi yang berharga dari pakar di bidangnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Sosialisasi Mitigasi Bencana, Pemkot Cimahi Tunjukan Komitmen"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink