Post ADS 1

Asep Romy Romaya: Suara di TPS Memang Kunci Penting

Asep Romy Romaya: Suara di TPS Memang Kunci Penting
Kabaran Bandung, - Kegiatan konsolidasi tim pemenangan se-Kecamatan Banjaran, Asep Romy Romaya Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa di Dapil Jabar II untuk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, di Gedung Olahraga (GOR) PB Baraya Stasiun Desa Banjaran Kulon, Kamis (21/12/2023).

Asep Romy Romaya atau yang sering disapa Bang Romy menyampaikan dalam upaya memenangkan pemilihan anggota DPR RI di Dapil Jabar II untuk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Semoga program dan visi-misi ini dapat mencapai dukungan masyarakat dan berkontribusi pada percepatan pembangunan daerah," harapnya.

Strategi yang cerdas, fokus pada suara di TPS memang kunci penting dalam memenangkan pemilihan.

"Dengan pembentukan tim "Beraroma" yang mencakup Korwil, Korcam, Kordes, dan Kor TPS, diharapkan dapat mengoptimalkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat," terang Bang Romy.

Pentingnya memiliki program yang berfokus pada percepatan pembangunan daerah menunjukkan kesungguhan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Kolaborasi dan kerjasama antara anggota tim dalam menjalankan program-program ini menjadi kunci keberhasilan," ucapnya.

Semangat kerja keras, dukungan masyarakat, dan kampanye yang efektif merupakan kunci untuk mencapai tujuan menjadikan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat sebagai daerah yang maju, berkembang, dan sejahtera.

"Terima kasih atas komitmen dan kerjasama semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi yang positif untuk kesejahteraan bersama. Sukses dalam perjalanan menuju pemilihan anggota DPR RI," pungkas Asep Romy Romaya. (ASP)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Asep Romy Romaya: Suara di TPS Memang Kunci Penting"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink