Post ADS 1

Peran Sebagai Fondasi Keluarga Di Peringatan Hari Ibu

Peran Sebagai Fondasi Keluarga Di Peringatan Hari Ibu
Kabaran Majalengka, - Kepala Dinas PUTR Kabupaten Majalengka, Dr. H. Agus Tamim S.T., M.Si, yang menekankan pentingnya menjaga dan menghormati seorang ibu sebagai sosok yang layak mendapat tempat yang sebaik-baiknya.

"Penghargaan terhadap peran ibu dalam kehidupan. Semangat untuk memberikan perlindungan dan hormat kepada ibu sebagai fondasi keluarga merupakan nilai-nilai luhur yang perlu dijunjung tinggi," ungkapnya.

Hal itu diungkapkan di acara peringatan Hari Ibu yang ke-92 tahun 2023 di lingkungan Dinas PUTR Kabupaten Majalengka pada Jumat (22/12/2023).

Kasih sayang seorang ibu yang abadi sepanjang masa, dari proses mengandung, melahirkan, hingga membesarkan dan mendidik, mencerminkan penghargaan yang mendalam terhadap peran ibu dalam membentuk kehidupan.

"Doa bagi ibu yang telah meninggal menunjukkan rasa hormat dan keinginan yang tulus agar mereka mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya," ucapnya.

Ia juga menegaskan pentingnya menghargai peran seorang istri dalam kehidupan, dengan perlakuan baik sesuai ajaran agama. Pengingat agar perbedaan pendapat dalam rumah tangga dijadikan ladang ibadah dan dihindari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Pesan ini mengajak untuk menyayangi dan menghormati istri sebagai titipan dari yang Maha Kuasa, serta sebagai ibu dari anak-anak yang juga layak dihormati," ungkapnya.

Acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kreasi seni, termasuk tarian, pembacaan puisi, dan marawih dari ibu-ibu Darma Wanita Dinas PUTR Kabupaten Majalengka.

Kepala UPT Dinas PUTR Kabupaten Majalengka juga memberikan ungkapan kasih sayang kepada istri dengan memberikan setangkai bunga sebagai simbol kasih sayang.

"Sebuah momen yang penuh kehangatan untuk merayakan peran istri dan menciptakan suasana kebersamaan yang lebih erat," pungkasnya.

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Peran Sebagai Fondasi Keluarga Di Peringatan Hari Ibu"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink