Post ADS 1

Dalam Pemilihan Anggota Dewan DPR RI, Deden Mulyana Dapat Terwujud

Dalam Pemilihan Anggota Dewan DPR RI, Deden Mulyana Dapat Terwujud
Kabaran Bandung, - Motto "Nyantri, Nyunda, Nyakola, dan Nyunah" serta nilai-nilai "Sadulur, Gurulur, Kerdulur" yang diusung oleh Haji Deden Mulyana tampaknya mencerminkan pendekatan berbasis masyarakat.

Ketua tim pemenangan khusus Desa Katapang, H. Odang Sahrid Syarif mengatakan H. Deden Mulyana sebagai calon anggota Dewan DPR RI menunjukkan semangat kesatuan.

Ia menjelaskan, H. Deden Mulyana memiliki kualitas yang dihargai, terutama dalam hal komitmen dan pemahaman mendalam terhadap kebutuhan masyarakat setempat.

"Semoga dedikasinya membawa dampak positif untuk kemajuan daerah," ujar Odang usai acara konsolidasi di Rumah Makan Ciwaru Soreang, Jumat 22 Desember 2023.

Dengan tekad tim pemenangan khusus desa Katapang, Odang berharap dukungan untuk H. Deden Mulyana dapat terwujud dalam pemilihan anggota Dewan DPR RI.

"Harapan agar H. Deden Mulyana dapat menjalankan tugasnya sesuai visi dan moto, serta mewujudkan aspirasi masyarakat, untuk kemajuan daerah," ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Desa Katapang, H. Odang S. Syarif menekankan, "Pentingnya mempercayakan kepentingan dan masa depan kepada putra daerah seperti H. Deden Mulyana. Semoga upaya ini membawa perubahan positif yang diinginkan oleh masyarakat," pungkasnya. (Asp)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dalam Pemilihan Anggota Dewan DPR RI, Deden Mulyana Dapat Terwujud"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink