Post ADS 1

Bersama Warga, DPC Gerindra Nobar Debat Cawapres di Majalengka

Bersama Warga, DPC Gerindra Nobar Debat Cawapres di Majalengka

Kabaran Majalengka, - Debat cawapres yang ditayangkan di TV nasional dimanfaatkan Sekretariat DPC Gerindra untuk tontonan komunal bersama warga.


Acara yang menarik perhatian tersebut berlangsung di Gedung KH. Jalan Abdul Halim No.8 RT 01 RW 01 Desa Munjul, (22/12/2023).


Debat langsung ditampilkan melalui SIMONANG, kendaraan operasional modifikasi dengan layar LED besar.


Warga dan simpatisan yang hadir pada acara tersebut dibuat nyaman. Penyediaan tempat duduk dan makanan ringan yang cukup bagi para peserta turut menciptakan suasana yang menyenangkan dan menyenangkan selama menonton bersama.


Sekretaris DPC Gerindra Majalengka, H. Ano Suksena menyampaikan, acara tersebut bertujuan untuk menunjukkan solidaritas tim pemenangan dan pendukungnya.


"Tujuannya untuk menyelaraskan frekuensi dan gelombang guna menjamin keberhasilan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024," tegasnya.


Ano Suksena menjelaskan, saat ditanya media soal rencana mengundang Capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, untuk menggelar kampanye akbar di Kabupaten Majalengka, DPC Gerindra Kabupaten Majalengka masih dalam tahap pengusulan dengan TKN.


Dia meyakinkan bahwa informasi akan diberikan setelah keputusan diambil, dan menyatakan optimisme bahwa Prabowo akan berkunjung, dengan mengatakan, "Insya Allah (Insya Allah) Pak Prabowo akan datang ke sini," ungkapnya.


Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar:


Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp:


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Bersama Warga, DPC Gerindra Nobar Debat Cawapres di Majalengka"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink