Post ADS 1

Sebanyak 200 Anak Ikuti Sunatan Massal

Sebanyak 200 Anak Ikuti Sunatan Massal

Kabaran Bandung, - Patut diapresiasi Wakil Ketua Komisi VIII DPR - Golkar RI, Tubagus Ace Hasan Syadzily, yang menyelenggarakan acara khitanan massal eksklusif untuk 200 anak di Rullon Coffee Roastery Banjaran pada Jumat, 22 Desember 2023.


Inisiatif ini mencerminkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, memastikan bahwa anak-anak dapat memperoleh manfaat dari khitanan selama liburan.


"Khitanan ini diberikan kepada masyarakat secara gratis, mengingat biaya yang biasanya mahal sekitar dua juta lima ratus ribu per orang untuk metode baru, super smartklam," ucapnya.


TB Ace juga memberikan dukungan dengan memberikan beasiswa kepada 444 mahasiswa S1 yang orang tuanya memiliki e-KTP dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.


Lebih lanjut, beliau menginisiasi program pemberian bantuan permodalan kepada UKM dan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk menjamin peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Khususnya pada tingkat ekonomi menengah ke bawah. Hal ini sejalan dengan tema Partai Golkar yaitu “Golkar menang rakyat sejahtera”," pungkasnya. (ASP)


Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar:


Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp:


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Sebanyak 200 Anak Ikuti Sunatan Massal"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink