Post ADS 1

Deden Mulyana Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat

Deden Mulyana Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat
Kabaran Bandung, - Kunjungan H. Deden Mulyana S. SI, MM ke Kampung Ciwaru Soreang, Kabupaten Bandung, menghadiri undangan tokoh masyarakat dan bertemu dengan warga se Dapil Dua, pada Jumat, 22 Desember 2023.

H. Deden Mulyana memaparkan mengenai tata cara pencoblosan sebagai persiapan menuju Pemilu 2024, khususnya tanggal 14 Februari, memberikan arahan penting kepada masyarakat.

Ia juga menjelaskan langkah-langkah seperti memilih kertas surat suara warna kuning dan mencoblos nomor 4 untuk H. Deden Mulyana S. SI, MM, upaya memberikan panduan yang jelas.

Selain itu, komitmennya untuk menyumbangkan seluruh gajinya sebagai Anggota Dewan DPR RI kepada para pakir miskin menunjukkan niat yang kuat untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

H. Deden Mulyana S. SI, MM, dengan latar belakang sebagai putra asli Katapang, Kabupaten Bandung, memperlihatkan komitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPR RI.

"Pesan saya untuk tidak salah memilih dan mendukungnya dengan memberikan suara pada nomor urut 4 dari partai Nasdem. Semoga pemilihan tersebut dapat mencerminkan keinginan dan kebutuhan masyarakat dengan baik," pungkasnya.

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Deden Mulyana Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink