Post ADS 1

Pererat Tali Silaturahim, SPG PGRI Gelar Reuni Akbar

Pererat Tali Silaturahim, SPG PGRI Gelar Reuni Akbar
Kabaran Bandung, - SPG PGRI Buah Batu Bandung menggelar acara Reuni Akbar dalam rangka " Teupang Sono Riung Mung pulung Ngaraketkeun Tali Silaturahim" dari angkatan 1980 - 1991 dilaksanakan di kampung Batu Malakasari Kecamatan Baleendah, Sabtu ( 23/12/23 ). 

Kegiatan Reuni Akbar SPG PGRI Buah Batu Bandung dengan visi " Melalui reuni akbar kita pererat tali silaturahim yang asri ( Amanah, Sejahtera, Religius dan Inovatif ). Tema ini menjadikan alumni SPG PGRI tangguh dan berbudi pekerti serta amanah dalam menjalankan tugasnya. 
Moto " Bertemu untuk bersatu bersatu dalam kebersamaan

Ketua reuni akbar SPG PGRI Buah Batu H. Imas Komariah mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahim setelah berpuluh - puluh tahun tidak ketemu, meskipun SPG PGRI sudah tidak ada tetapi jiwa kebersamaan dalam menjalin silaturahim berjalan terus

"Kami menyampaikan harapan bahwa melalui reuni akbar ini, akan terjalin kerjasama yang baik serta saling mendukung antar alumni dalam segala hal, baik itu dalam bidang pendidikan maupun dalam kehidupan sehari-hari," harapnya 

Dalam kesempatan itu, Hj Imas Komariah juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mengorganisir acara ini.

"bahwa acara ini bukan hanya merupakan ajang berkumpul dan bersenang-senang, tapi juga menjadi momen berharga untuk mengenang masa-masa indah ketika masih bersekolah di SPG PGRI Buah Batu.

Kegiatan reuni akbar SPG PGRI Buah Batu Bandung ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya untuk menjalin silaturahim antar alumni. 

"Terjalinnya kembali tali persaudaraan yang sempat terputus selama bertahun-tahun, dapat memberikan inspirasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai warga alumni yang berkualitas dan berintegritas," tutup H. Imas ( As)

Tak hanya menggelar acara reuni, SPG PGRI Buah Batu juga menyediakan berbagai kegiatan menarik untuk mengisi waktu selama acara berlangsung. Tak ketinggalan juga acara makan bersama dan penampilan seni budaya lokal yang semakin mempererat tali silaturahim mereka.

Posting Komentar untuk "Pererat Tali Silaturahim, SPG PGRI Gelar Reuni Akbar"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink