PDAM Tirta Raharja Raih Penghargaan BPKP Award 2023

PDAM Tirta Raharja Raih Penghargaan BPKP Award 2023
Kabaran Bandung, - Perumda Air Minum Tirta Raharja memperoleh penghargaan dari Provinsi Jawa Barat pada BPKP Award 2023 sebagai Perusahaan Air Minum dengan Capaian Terbaik Kinerja Keuangan, Operasional, dan Tata Kelola Perusahaan tahun 2022 se-Jawa Barat, di Sakura Park Hotel dan Residence Kabupaten Bekasi, Jumat 15 Desember 2023.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bapak Sumono selaku Kepala Perwakilan BPKP Jabar kepada Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung Drs. H. A. Teddy Setiabudi, M.T.

"Alhamdulilah hari ini tingkat Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi dalam rangka BPKP Award Perumda Air Minum Tirta Raharja mendapatkan sertifikat sebagai Perumda Air Minum Terbaik se-Jawa Barat," ucap Dirut A. Teddy Setiabudi di kutip Instagram@perumda air minum Tirta Raharja.

A. Teddy Setiabudi juga ucapkan terimakasihnya kepada Bapak Bupati Bandung yang selalu mendukung, membimbing, mengarahkan serta memberikan support yang luar biasa terhadap peningkatan Kinerja Tirta Raharja.

Juga jajaran Dewan Pengawas yang selalu berkolaborasi dengan Direksi dan semua pihak untuk meningkatkan semua aspek kinerja operasional.

Penghargaan yang tinggi kepada seluruh manajemen dan pegawai yang telah berupaya maksimal, baik, dan benar sesuai aturan

"Ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi ini adalah sebuah kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan. Semoga menjadi motivasi untuk kita semua agar kita mampu mempertahankannya di tahun - tahun berikutnya serta lebih baik lagi," tutupnya. (Asp)

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "PDAM Tirta Raharja Raih Penghargaan BPKP Award 2023"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1