Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

PSPKB Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Jelekong

PSPKB Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Jelekong
Kabaran Bandung, - Kelurahan Jelekong kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung menggelar acara Program Sinerjitas Pembangunan Kelurahan BEDAS (PSPKB) di Aula setempat, Selasa (5/12/2023).

Lurah Jelekong, Saefulloh S.Sos MSI mengatakan keberhasilan pelaksanaan program PSPKB di berbagai RW. Fokus pada pembangunan infrastruktur, termasuk jalan beton, drainase, pintu gerbang, dan tembok penahan, mencerminkan komitmen untuk meningkatkan fasilitas masyarakat.

"Implementasi program tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di Kelurahan Jelekong sesuai dengan visi dan harapan Bupati Bandung DR HM Dadang Supriatna. Penting untuk mengedepankan kepentingan masyarakat agar mereka dapat merasakan manfaat dari program BEDAS," harapnya.

Upaya untuk menyertakan dan merealisasikan kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir dalam program seperti Rapat Beton, Rutilahu, TPT, atau pembangunan lainnya sangat penting.

"Semua langkah ini diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Jelekong dan umumnya warga Kabupaten Bandung," ucap Saefuloh. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "PSPKB Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Jelekong"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink