Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Sejumlah Pejabat Serahkan Paket Bantuan kepada Buruh di Kabupaten Bandung

Sejumlah Pejabat Serahkan Paket Bantuan kepada Buruh di Kabupaten Bandung
Kabaran Bandung, - Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Kapolresta Bandung, Dandim 0624, Kejari, Kadisnaker, Aspemkesra, Kasatpol PP Camat Baleendah, bersama sejumlah pejabat menyerahkan secara simbolis paket bantuan kepada ribuan buruh yang diwakili oleh 16 serikat pekerja federasi di wilayah Kabupaten Bandung.

Tindakan dukungan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan kepada penerimanya, terutama di masa-masa sulit ini, yang di laksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Baleendah, Salasa (5/12/2023).

Bupati Dadang mengatakan terhadap kondisi para buruh di Kabupaten Bandung. Harapannya, upaya untuk membahas masalah perumahan dapat memberikan solusi yang bermanfaat bagi mereka.

Itu adalah pencapaian yang positif bahwa Kabupaten Bandung mendapatkan bonus kinerja selama dua tahun berturut-turut.

"Pembagian bonus tersebut, terutama yang disalurkan kepada buruh dan Dinas, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk memenuhi kebutuhan prioritas mereka," imbuhnya.

Kang DS Sapaan akrab Dadang Supriatna menjelaskan penghargaan selama 2,5 tahun menunjukkan komitmen terhadap pembangunan di Kabupaten Bandung. Peningkatan pertumbuhan ekonomi serta upaya menjaga stabilitas inflasi dan ketahanan pangan mencerminkan koordinasi yang baik antarpihak terkait.

"Dalam meraih 237 Semoga pencapaian ini berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Pendekatan kolaboratif antara kepala kepolisian, Dandim, dan para buruh merupakan langkah positif untuk menjaga keamanan di Kabupaten Bandung.

Rekomendasi mengenai kenaikan gaji buruh kepada Pemprov Jabar juga menunjukkan perhatian terhadap kesejahteraan mereka.

"Modal dana bergulir tanpa bunga dan jaminan dapat menjadi peluang bagi para pekerja untuk memulai usaha sampingan. Semoga langkah ini mendukung pertumbuhan pengusaha baru di daerah tersebut," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kadisnaker Rukmana untuk membantu pekerja dan buruh melalui distribusi paket sembako, terutama bagi pekerja perkebunan dan yang dirumahkan, sangat diapresiasi.

Isi paket sembako yang mencakup beras, minyak kelapa, dan gula pasir diharapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka," ucapnya. *

Editor: Mas Bons 

Posting Komentar untuk "Sejumlah Pejabat Serahkan Paket Bantuan kepada Buruh di Kabupaten Bandung"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink