Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Program Perumahan Bersubsidi, Bupati Bandung akan Kerjasama dengan Investor

Program Perumahan Bersubsidi, Bupati Bandung akan Kerjasama dengan Investor
Kabaran Bandung, - Bupati Bandung, Dadang Supriatna, berencana memenuhi kebutuhan perumahan bagi sekitar 20.000 pekerja di Kabupaten Bandung, mengingat saat ini terdapat kekurangan sekitar 90.000 pekerja.

"Kerjasama dengan investor untuk program perumahan bersubsidi dapat menjadi inisiatif strategis untuk memenuhi kebutuhan perumahan di Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Mendistribusikan bantuan pangan dari program bonus kinerja merupakan pendekatan bijaksana.

"Kami mendukung 11.000 pekerja yang menghadapi kerawanan pangan, dan menunjukkan upaya multifaset untuk memenuhi kebutuhan mendesak serta inisiatif perumahan," kata Bupati Bandung saat menghadiri Ceremonial Pembagian Bantuan Sembako bagi Pekerja Buruh Kabupaten Bandung di UPTD Pelatihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung di Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (5/12/2023).

Penekanan pada upaya berkelanjutan, termasuk pertimbangan untuk menaikkan upah minimum dan menerapkan dana bergulir tanpa bunga dengan jaminan.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja secara komprehensif," harapnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Rukmana mengungkapkan, sungguh menggembirakan dari upaya apa yang dilakukan Bupati Bandung.

"Terima kasih dari pihak terkait mencerminkan keberhasilan upaya apa yang dilakukan Bupati Bandung untuk memperbaiki kondisi dan kesejahteraan masyarakatnya," ucapnya.

Pendistribusian 11.000 paket bantuan pangan kepada pekerja dari 16 serikat pekerja menunjukkan upaya yang berarti untuk memenuhi kebutuhan serikat pekerja/serikat buruh se-Kabupaten Bandung.

Pendistribusian 11.000 paket bantuan pangan kepada pekerja dari 16 serikat pekerja mencerminkan komitmen kuat untuk mencapai dampak yang nyata dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pekerja di Kabupaten Bandung," pungkasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Program Perumahan Bersubsidi, Bupati Bandung akan Kerjasama dengan Investor"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink