Rangkaian HUT DWP yang ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95

Rangkaian HUT DWP yang ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95
Kabaran Subang, - Lanjutan dari rangkaian HUT DWP yang ke-24 dan Peringatan Hari Ibu yang ke-95, diselenggarakan Lomba Line Dance Jawara antar Perwosi Ranting Kecamatan dan DWP OPD se-Kabupaten Subang, di Aula Pemda Subang, pada Rabu (6/12/2023) lalu.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Pembina DWP sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Subang, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Subang Hj. Siti Nuraeni Nuroni, turut hadir dan membuka acara Lomba Line Dance.

Dalam sambutannya, Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat berharap rangkaian kegiatan selama dua hari dapat memperkuat tali silaturahmi di antara anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang.

Ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

"Saya ucapan terima kasih atas partisipasi semua peserta. Kamipun juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan dan kekurangan dalam penyelenggaraan acara," ucapnya.

Hj. Siti Nuraeni Nuroni melaporkan bahwa sebanyak 59 grup ikut serta dalam perlombaan, dengan setiap grup terdiri dari lima orang.

"Saya menyampaikan harapan agar kegiatan ini memberikan dampak positif bagi semua peserta dan seluruh pihak yang terlibat," tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Ketua PHRI Kabupaten Subang, Ketua Gow Kabupaten Subang, seluruh panitia Lomba Line Dance Subang Jawara, para peserta lomba, dan para tamu undangan lainnya. (Sup)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Rangkaian HUT DWP yang ke-24 dan Peringatan Hari Ibu ke-95"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1