Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Tingkatkan Keterampilan, Agus Solihin: Banyak Peluang Baru Terutama Bagi UMKM

Tingkatkan Keterampilan, Agus Solihin: Banyak Peluang Baru Terutama Bagi UMKM
Kabaran Cimahi, -Dengan mengadakan Workshop Penciptaan Lapangan Kerja, yaitu pelatihan pembuatan sabun cuci piring dapat membantu meningkatkan keterampilan UMKM dan menciptakan peluang bisnis baru di bidang produk rumah tangga.

Kegiatan ini di Apresiasi Anggota Dewan DPRD Kota Cimahi, Agus Solihin dalam sambutannya mengatakan masyarakat dapat membuka peluang baru dengan modal kecil dan meraih keuntungan berlipat-lipat melalui program UMKM Sandiaga Uno For Ganjar dalam memberdayakan masyarakat secara ekonomi, yang digelar di Rumah Makan Alam Pilemburan Jl. Raya Gadobangkong Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (4/12/2023).
"Kolaborasi seperti ini memang memiliki nilai penting, terutama bagi UMKM, dengan bekerja sama dalam mendukung dan memberdayakan UMKM serta menciptakan dampak positif dalam pengembangan ekonomi lokal," ungkap Agus Solihin yang juga Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan Dapil (5), Kel. Baros, Cigugur Tengah, Karang Mekar.

Asol sapaan akrabnya, Agus Solihin menjelaskan banyak peluang baru terutama bagi UMKM, dengan pelatihan ini dapat membantu UMKM mengoptimalkan potensi di era digital, meningkatkan daya saing, dan berkontribusi lebih besar pada ekonomi lokal maupun nasional.
Berwirausaha dengan pelatihan sabun cuci tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga khususnya masyarakat Kota Cimahi.

"Program-program yang digagas oleh Ganjar Mahfud diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama di Kota Cimahi, dengan memberikan keterampilan dan peluang usaha yang dapat meningkatkan kesejahteraan," ucap Agus Solihin.
Agus Solihin berkomitmen untuk menyebarluaskan manfaat kepada warga, khususnya dengan memberikan berbagai keterampilan, mencerminkan tekad untuk meningkatkan daya saing masyarakat.

Pemahaman positif terhadap gagasan ekonomi hijau dari Sandiaga Uno juga menciptakan optimisme terkait program-program yang bertujuan memberikan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia di masa depan.

"Sesuai program dengan arahan Pak Sandi Uno dalam menciptakan ekonomi hijau. Harapannya adalah mencapai harga pangan yang terjangkau, kemudahan dalam mencari pekerjaan, dan kehidupan yang berkah," tutur Agus Solihin.

Agus Solihin berharap kemenangan paslon urut nomor tiga menunjukkan harapannya terhadap perubahan positif melalui program-program yang fokus pada lapangan pekerjaan dan ketersediaan pangan.

"Melalui kegiatan ini, mendukung kemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, yang diharapkan masyarakat Indonesia. Dengan tujuan memberikan dampak positif terhadap program-program berkelanjutan, penciptaan lapangan kerja, dan ketersediaan pangan," pungkas Agus Solihin.

Turut hadir, Ketua Pusat UMKM Sahabat Sandi For Ganjar, Faizal Fiqri, Ketua UMKM Sahabat Sandiaga Uno For Ganjar Jawa Barat, Dewi Trianawati Amd, Nara sumber dari bidang ahli Kimia, Rina, dan para peserta yang hadir. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Keterampilan, Agus Solihin: Banyak Peluang Baru Terutama Bagi UMKM"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink