Post ADS 1

Tingkatkan Literasi Masyarakat Kembangkan Kemampuan Berpikir Kritis

Tingkatkan Literasi Masyarakat Kembangkan Kemampuan Berpikir Kritis
Kabaran Bandung, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) melaksanakan peningkatan literasi masyarakat di Gedung Serbaguna Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Rabu (20/12/2023).

Sosialisasi peningkatan literasi masyarakat di Gedung Serbaguna Desa Rancamanyar, Kabupaten Bandung, merupakan langkah positif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya literasi.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bandung, Teguh Purwayadi, menyoroti pentingnya literasi dalam mengakses, memahami, dan menggunakan informasi secara efektif.

"Peningkatan literasi di desa dapat membantu masyarakat mengembangkan kemampuan berpikir kritis, meningkatkan produktivitas, dan berpartisipasi aktif dalam masyarakat," ucapnya.

Dispusip Kabupaten Bandung mendorong pembangunan perpustakaan desa dan meningkatkan kualitas layanan perpustakaan sebagai upaya mendukung literasi masyarakat.

"Harapan dengan kegiatan sosialisasi dapat memberikan pemahaman yang lebih baik dan mendorong minat baca serta literasi di Desa Rancamanyar," pungkasnya.

Pada kesempatan itu hadir Kepala Dispusip Kabupaten Bandung Teguh Purwayadi, Camat Baleendah, Kepala Desa Rancamanyar, Bunda Literasi Desa Rancamanyar, para Bunda Literasi RW Desa Rancamanyar dan Duta Baca Kabupaten Bandung.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Literasi Masyarakat Kembangkan Kemampuan Berpikir Kritis"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink