Asep Syamsudin Hadiri Koordinasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung

Asep Syamsudin Hadiri Koordinasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung
Kabaran Bandung, - Asep Syamsudin, S.Ag Anggota DPRD Provinsi Jabar sekaligus Caleg Dapil Jabar I untuk Kabupaten Bandung dari PKB menghadiri acara Koordinasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung di Indoor Gymnasium Jalak Harupat Kutawaringin Bandung pada Rabu 3 Desember 2023.

Asep Syamsudin optimis dapat mengantarkan 2 kursi untuk DPR RI, 3 kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, dan 14 kursi untuk DPRD Kabupaten Bandung.

Dia menegaskan rencana ini sambil berkomitmen mendukung Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada 14 Februari 2024.

"Struktur PKB lengkap, termasuk DPC, DPAC, dan DPRT dengan total anggota mencapai 5.055 orang. Selain itu, dia telah menyiapkan saksi di hampir 11 ribu TPS. Setiap Caleg, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi, maupun Kabupaten, sudah memiliki koordinator masing-masing," ucapnya.

"Jadi, bahwa dengan struktur dan persiapan, target dua kursi di pusat, tiga kursi di provinsi, dan empat belas kursi di Kabupaten Bandung akan tercapai, serta akan ikut mendukung kemenangan pasangan Amin," pungkas H. Asep Syamsudin. (ASP)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Asep Syamsudin Hadiri Koordinasi Kader Kor TPS se-Kabupaten Bandung"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1