Dunia Bersatu, Yugo Andika Aditio: Kolaborasi Untuk Satu Tujuan

Dunia Bersatu, Yugo Andika Aditio: Kolaborasi Untuk Satu Tujuan
Kabaran Sukabumi, - Caleg DPRD Kota Sukabumi, Yugo Andika Aditio dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Di hari lahirnya PPP yang ke-51, Yugo berharap perjalanan PPP semakin memperkuat persatuan dan pembangunan di Indonesia.

"Selamat Harlah yang ke-51 PPP. Semakin bertambah usia Insyaallah semakin matang mencetak Persatuan juga Pembangunan di Indonesia," ujar Yugo.

Yugo menjelaskan, persatuan memiliki makna kolaborasi, sebagaimana yang terjadi di sekitar Ka'bah.

"Semua masyarakat di seluruh dunia bersatu, berkolaborasi untuk satu tujuan, yaitu Lillahita'ala. Di umur yang ke 51 ini. Insyaallah PPP akan terus memperjuangkan persatuan untuk satu tujuan, yaitu Indonesia Raya yang Rahmatan Lil'alamin," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, Pembangunan tidak hanya memiliki nilai infrastruktur fisik, tapi juga memiliki nilai infrastruktur sosial, dimana Pembangunan karakter, moral, dan akhlak Sumber Daya Manusia menjadi hal penting untuk membangun peradaban yang Rahmatan Lil'alamin di samping pembangunan infrastruktur fisik.

"Bersama PPP, saya berkomitmen ingin memulai Pembangunan Infrastruktur Sosial, saya ingin masyarakat khususnya di Kota Sukabumi mendapatkan pendidikan karakter, moral, dan akhlak yang berkualitas dan merata," harapnya.

Ia menyakini pendidikan karakter, moral, dan akhlak sumber daya manusia menjadi kunci suksesnya Persatuan dan Pembangunan Indonesia.

Setelah karakter, moral dan akhlak sumber daya manusia kita sudah baik, maka pendidikan life skill akan lebih mudah didapatkan oleh masyarakat, dan peluang-peluang untuk menjadi berkembang akan lahir dari masyarakat yang sudah inovatif," ujarnya.

"Insyaallah, saya mengabdikan diri untuk hal itu. Mohon do'a restu dan kerjasama dari sahabat semua," pesan Caleg DPRD Kota Sukabumi, Yugo Andika Aditio, Dapil 2 Baros, Cibeureum, dan Lembursitu. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dunia Bersatu, Yugo Andika Aditio: Kolaborasi Untuk Satu Tujuan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1