Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Iman Firmansyah Hadir untuk Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

Iman Firmansyah Hadir untuk Menyuarakan Aspirasi Masyarakat
Kabaran Cimahi, - Sosialisasi dan perkenalan visi misi yang dilakukan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cimahi, Iman Firmansyah dari Partai Gelora Indonesia, Dapil 5, Kelurahan Baros, Kelurahan Karang Mekar, Cigugur Tengah.

Sambutan dari Ketua DPD Partai Gelora Indonesia dalam kegiatan tersebut, Dian Afrizal menjelaskan, "Sosialisasi ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan gambaran tentang tujuan serta program yang akan dijalankan," ucapnya saat menghadiri sosialisasi Caleg Iman Firmansyah Dapil 5, yang diselenggarakan di Jl Haji Haris RT.04 RW.11 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Senin (15/1/2024).
Foto kiri Team Rico Marbun, Foto Kanan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi, Dian Afrizal.
Untuk mendapatkan dukungan masyarakat, Rizal menjelaskan poin-poin seperti memperkenalkan partai, tujuan dari sosialisasi, visi dan misi partai, serta harapan.

"Kami berharap bisa memberikan satu dukungan penuh untuk caleg Iman Firmansyah Dapil 5 yaitu Kelurahan Baros, Kelurahan Karang Mekar, dan Cigugur Tengah dari Partai Gelora," ujarnya.

"Dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir, kami berharap mempunyai komitmen untuk memenangkan Gelora," sambungnya.

Pada Kontestasi Pemilu 2024 nanti, Iman Firmansyah mengatakan bakal ambil bagian untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cimahi dari Dapil 5 yang Meliputi Kelurahan Baros, Kelurahan Karang Mekar, dan Cigugur.
Caleg DPRD Kota Cimahi, Iman Firmansyah Dapil 5 dan Caleg DPR RI, Rico Marbun.
Saat Dimintai Keterangannya, Iman Firmansyah menegaskan bahwa pentingnya semangat dan kontribusi dalam membangun daerah dan mengabdi, serta mampu menebar manfaat bagi masyarakat.

"Bagaimana track record calon anggota legislatif yang akan dipilih, serta bagaimana komitmen partai politik dan para calon dalam memastikan bahwa kebijakan yang diusung bisa mewakili dan mampu memberikan ruang yang kompetitif," ujar Iman kepada awak media saat di wawancara.

Iman Juga menyoroti terkait isu Kesehatan, Pendidikan, UMKM dan Ekonomi Kreatif. Dia menyampaikan “Bahwa 3 sektor ini, yang akan menjadi prioritas saya untuk diperjuangkan dan saya juga membuka diri untuk dapat berkolaborasi.

"Agar menyerap aspirasi dari berbagai stakeholder, agar setiap permasalahan yang ada dapat saya perjuangkan dan diadvokasi saat nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Cimahi," sambungnya.

Iman Firmansyah menghimbau agar semua masyarakat mengunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, ciptakan politik santun dan ceria.

"Apapun perbedaan pendapat yang ada, jangan sampai terjadi pecah belah saling fitnah saling ejek," pungkas Iman Firmansyah.

Dalam kegiatan sosialisasi hadir juga Caleg DPR RI Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi, H.Rico Marbun berkesempatan untuk memperkenalkan diri, berbagai visi misi program yang di jabarkan.

"Pesta demokrasi membutuhkan perjuangan dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahun sekali ini, dengan harapan bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi," ucapnya.

Rico Marbun juga menyampaikan program unggulan Gelora adalah Kuliah Gratis, Pemberian daging, susu dan telor untuk ibu hamil, pemberian makan siang untuk siswa dan santri, dan program tersebut ada kaitannya dengan mencerdaskan bangsa, dan menghidupkan perekonomian masyarakat dari tingkat bawah.

Salah satu masyarakat yang hadir dalam sosialisasi tersebut, Sugiarti berharap dengan hadirnya Partai Gelora di Kota Cimahi dan Calon Legislatif (Caleg) Iman Firmansyah untuk mewakili diwilayahnya.

"Jangan terlalu Banyak janji-janji, kalau perlu bantuan-bantuan pemerintah itu harus diperjuangkan, karena banyak masyarakat sekarang yang sangat membutuhkan tapi tidak terjamah," ungkapnya.

"Kedepannya semoga lebih tertata lagi segala sesuatunya, ya mungkin itu yang bisa saya sampaikan semangat terus Bapak Iman Firmansyah semoga sukses menjadi dewan dari partai Gelora," harapnya.
Sekertaris DPC Partai Gelora Cimahi Tengah, Warsono (Mas Bons)
Tak lupa, Sekertaris DPC Partai Gelora Cimahi Tengah, Warsono sapaan akrabnya, Mas Bons berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akan semakin menggairahkan semangat.

"Menangkan Partai Gelora di Kota Cimahi khususnya dan Indonesia pada umumnya, dan bisa mengantarkan caleg DPRD Kota dan DPR RI mencapai Electoral Threshold, sehingga Gelora kedepan bisa lebih bagus lagi untuk berkiprah di negeri kita tercinta ini," pesannya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Iman Firmansyah Hadir untuk Menyuarakan Aspirasi Masyarakat"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink