Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

PSI Cimahi Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

PSI Cimahi Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran
Kabaran Cimahi, – Menjelang 30 hari Pemilu Serentak Tahun 2024 dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cimahi, gencar melakukan Kampanye di Enam daerah Pemilihan di Kota Cimahi.

Kali ini yang menjadi sasaran kampanye adalah para supir angkutan umum yang beroperasional di Kota Cimahi.

Menurut Ketua DPD PSI Kota Cimahi, Johar Pratama Putra, sengaja pihaknya melakukan kampanye di semua tingkatan masyarakat dengan berbagai latar belakang profesi, seperti supir angkot ojek online, para pemilih pemula dan masyarat umum, tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan para akademisi tentunya dengan pola kampanye yang berbeda.

Hal ini disampaikan Bro Johar disela-sela kegiatan pemasangan Sticker di Mobil angkutan umum pada Sabtu, 13/01/2024 di Baros Kota Cimahi.

“Puluhan angkutan umum sudah kami pasang Sticker sebagai salah satu bentuk kampanye kami, untuk para pemilih pemula kami berikan edukasi supaya mereka mau berpartisifasi aktif dalam konstensasi Pemilu serentak di tahun ini, untuk masyarakat umum, kami melakukan Bazar minyak tebus murah,” ujar Politisi muda ini.

Untuk Kota Cimahi itu sendiri PSI menargetkan perolehan kursi satu fraksi di DPRD Kota Cimahi, dan komitmen memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tentunya ini bukan hal mudah diperlukan upaya dan perjuangan yang keras serta kerja Team Work yang solid,” tegas Johar yang juga Caleg di Dapil 2 Kota Cimahi.

Johar pun menegaskan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Kaesang Pangarep PSI lebih percaya diri dan optimis PSI akan lolos Parlemen Threshold dan mengantarkan para Politisi PSI di DPR-RI.

“Berawal dari anak ingusan kini PSI mulai beranjak dewasa,” tegas Johar.

Di tempat terpisah Dewan Pembina DPD PSI Kota Cimahi, Muchamad Efendi, yang akrab dipanggil Kang Pepen, ketika ditanya sosok calon Walikota Cimahi yang akan diusung PSI Kota Cimahi, ia menyebut sudah ada kader terbaik yang akan direkomendasikan DPD PSI Kota Cimahi kepada DPW PSI Jawa Barat untuk diteruskan ke DPP PSI Pusat.

“Kami sudah menyiapkan Kader terbaik Partai pada saatnya nanti kami akan deklarasikan, ini bukan berarti tertutup hanya untuk kader PSI, kepada siapapun yang berniat berjuang bersama PSI kami tetap terbuka,” sebutnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "PSI Cimahi Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink