Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Masyarakat dengan Calon Wakil Rakyat, Onda Ganda Wijaya: Wujudkan Kontribusi Positif

Masyarakat dengan Calon Wakil Rakyat, Onda Ganda Wijaya: Wujudkan Kontribusi Positif
Kabaran Cimahi, - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cimahi, Dapil 1, untuk Kelurahan Citeureup dan Kelurahan Cipageran, Onda Ganda Wijaya melakukan sosialisasi dan memperkenalkan Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat.

Acara kegiatan ini dilaksanakan, di Jln Gardenia Boulevard Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, pada Selasa (16/1/2024).

Untuk menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang visi misi Partai Gelora Indonesia serta program yang dijalankannya.

Masyarakat diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan calon wakil mereka dan bertanya tentang rencana kerja.

Salah satu warga yang hadir tersebut mengungkapkan perbedaan antara pendidikan negeri dan swasta, serta mengapa ada kasus di mana ijazah ditahan.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cimahi, Dapil 1, untuk Kelurahan Citeureup dan Kelurahan Cipageran, Onda Ganda Wijaya menjelaskan.

"Pendidikan negeri biasanya dikelola oleh pemerintah dan menerima dana dari anggaran negara, sementara pendidikan swasta dikelola oleh entitas swasta dan mendapatkan pendanaan dari sumber-sumber lain," terangnya.
Dijelaskannya kembali, mengenai penahanan ijazah, "Ini bisa terjadi karena berbagai alasan seperti tunggakan biaya pendidikan, pelanggaran aturan sekolah, atau prosedur administratif tertentu," jelasnya.

Onda Ganda Wijaya, Calon Legislatif DPRD Kota Cimahi ini, memiliki harapan terkait perjalanannya. Dengan program yang kami jalankan di Partai Gelora Indonesia adalah: Program Kartu Pra Sejahtera
• Program Kesehatan
• Program Pendidikan, Sosial dan Budaya
• Program Pembangunan.

"Harapan kami bisa melibatkan aspirasi dan dukungan masyarakat, serta mewujudkan kontribusi positifnya dalam memajukan sektor-sektor penting seperti pendidikan, kesejahteraan, atau bidang lainnya sesuai dengan visi dan misi Partai Gelora Indonesia," pungkasnya.
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cimahi, Dapil 1, untuk Kelurahan Citeureup dan Kelurahan Cipageran, Onda Ganda Wijaya melakukan sosialisasi dan memperkenalkan Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat.
Dari pantauan Kabaran Jabar, Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar 1, Kota Bandung, dan Kota Cimahi, Rico Marbun menjelaskan pada 14 Februari 2024 tentang pentingnya pemilihan yang berlangsung setiap lima tahun.

"Upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hak pilih mereka dan pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi," ucapnya.
Calon Legislatif DPR RI Dapil Jabar 1, Kota Bandung, dan Kota Cimahi, Rico Marbun
Rico Marbun memaparkan bagaimana pemilihan secara berkala memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih perwakilan dan berkontribusi pada pembentukan kebijakan negara.

"Pemilihan lima tahun sekali menjadi momen penting untuk menyuarakan aspirasi, memilih pemimpin, dan memberikan arah bagi pembangunan dan perubahan," ungkapnya.

Rico Marbun memberikan penekanan yang kuat pada kesamaan dan saling ketergantungan antara pejabat dan rakyat.

"Bahwa pada 14 Februari atau hari itu, posisi mereka tetap sama, hubungan pejabat dan rakyat bersifat saling mendukung," ujarnya.

Rico Marbun mungkin ingin menyampaikan pesan, pentingnya pemilihan pemimpin yang sesuai dengan pilihan masyarakat.

"Bahwa rakyat dan pejabat memiliki kebutuhan satu sama lain. Pemilihan pemimpin yang baik menjadi kunci untuk memastikan hubungan yang seimbang dan saling menguntungkan antara pemerintah dan masyarakat," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Masyarakat dengan Calon Wakil Rakyat, Onda Ganda Wijaya: Wujudkan Kontribusi Positif"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink