Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Program Unggulan, Anne Kania Siap Lakukan Sosialisasi Maraton

Program Unggulan, Anne Kania Siap Lakukan Sosialisasi Maraton
Kabaran Cimahi, - Anne Kania Tresna kini fokus memenuhi tugasnya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Cimahi Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Kel. Padasuka, Kel. Setiamanah, Kel. Cimahi dari Partai Gelora Indonesia.

Kepada media, Anne mengaku dan berkomitmen dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

"Tentu saja ada motivasi di balik pencalonan saya ini. Saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan. Saya tidak bisa sendiri, tapi saya yakin banyak yang akan membantu saya mewujudkan itu, terutama masyarakat yang bersama saya," ujar Anne saat melakukan sosialisasi di Jln Lapang Tembak Selatan RT.7 RW.7, Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa (16/1/2024).

Anne menjelaskan dan merasa yakin bahwa langkahnya sebagai calon anggota DPRD Kota Cimahi akan diberikan kemudahan, terlebih sebagai perwakilan dari Partai Gelora Indonesia.

"Alhamdulillah dukungan mengalir untuk perjuangan saya. Keluarga mendukung penuh. Mereka malah semangat dan terus memberikan dukungan penuh terhadap niat dan tujuan saya untuk kebaikan masyarakat," ungkap Anne kepada Kabaran Jabar.

Ia pun mengaku bahwa dirinya sangat percaya diri atas pencalonnanya di DPRD Kota Cimahi untuk mendapatkan kursi.

Dengan visi misi yang terarah, Anne Kania Tresna siap melakukan sosialisasi maraton untuk memperkenalkan program-program unggulan.

"Misi saya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan program sembako murah, InsyaAllah langsung sampai ke masyarakat," jelasnya.
"Saya masih berjuang semaksimal mungkin. Semoga Allah meridhoi perjalanan saya. Bismillahirrahmanirrahim, Insyaallah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cimahi," harapannya.

Program kerja yang diusung oleh Anne Kania Tresna sebagai Calon Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Gelora Indonesia yang berfokus pada pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Berikut beberapa poin program kerjanya:

1. Kuliah Gratis: Mendorong program kuliah gratis dapat menjadi upaya untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi bagi masyarakat, sehingga lebih banyak individu dapat mengakses kesempatan pendidikan tanpa hambatan biaya.

2. Daging, Telur, dan Susu untuk Ibu Hamil: Program kesejahteraan ini menunjukkan perhatian terhadap kesehatan ibu hamil dengan menyediakan asupan nutrisi penting seperti daging, telur, dan susu. Ini dapat menjadi langkah untuk meningkatkan kesehatan dan gizi ibu hamil serta mendukung kelahiran bayi yang sehat.

Dijelaskannya, kedua program tersebut fokus pada pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

"Ini menjadi titik awal untuk memahami visi dan misi saya dalam mencapai perubahan positif di Kota Cimahi," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Program Unggulan, Anne Kania Siap Lakukan Sosialisasi Maraton"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink