Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Nusron Wahid: Prabowo-Gibran Fokus Lanjutkan Program Presiden Joko Widodo

Nusron Wahid: Prabowo-Gibran Fokus Lanjutkan Program Presiden Joko Widodo
Kabaran Jakarta, - Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid menekankan bahwa menurut mereka, hanya Prabowo-Gibran yang mewakili keberlanjutan, berbeda dengan pandangan Anies Baswedan terkait Ganjar Pranowo.

"Bahwa Ganjar Pranowo yang ikut arus perubahan menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran adalah yang mengusung keberlanjutan pembangunan dan keberlanjutan Presiden Joko Widodo," kata Nusron kepada wartawan, Sabtu (20/1/2024).

Prabowo-Gibran berencana fokus melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo yang dianggap bermanfaat bagi masyarakat.

"Nit untuk istikamah (teguh pada prinsip), dengan keyakinan bahwa melanjutkan dan menyempurnakan inisiatif yang telah ada akan memberikan manfaat lebih lanjut, sejalan dengan keinginan mayoritas masyarakat untuk keberlanjutan dan persatuan nasional," tuturnya.

Nusron menegaskan bahwa sikap konsisten Prabowo dan Gibran, "Mereka dianggap sebagai petugas rakyat yang fokus pada kebutuhan masyarakat, bukan sekadar petugas partai," jelasnya.

Nusron mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya di TPS dan memilih Prabowo-Gibran. Dia menyatakan bahwa dengan memilih mereka, Pilpres 2024 dapat berlangsung dalam satu putaran.

"Ajakan ini upaya untuk memperkuat dukungan pada pasangan tersebut, dengan keyakinan bahwa keberlanjutan pembangunan dapat dicapai melalui kemenangan dalam satu putaran," imbuhnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Nusron Wahid: Prabowo-Gibran Fokus Lanjutkan Program Presiden Joko Widodo"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink