Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Penutupan Pelatihan Lisensi D PSSI di Majalengka

Penutupan Pelatihan Lisensi D PSSI di Majalengka
Kabaran Majalengka, - Pagelaran agenda pelatihan Lisensi D PSSI yang dibuka tanggal lima belas januari yang lalu ,hari ini selesai.Dalam acara tersebut hadir Kepala Desa Gunung Sari sekaligus Ketua panitia pelaksana acara Bapak Nana Sunarya ,Ketua Askab PSSI Kabupaten Majalengka H.Asep Mulya Musli, SE dan perwakilan dari Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Majalengka Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga,Juli Ilmiadi, S.IP., M.P.

Membuka acara penutupan agenda tersebut, Ketua Pelaksana, Nana Sunarya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan instrumen-instrumen yang membantu kelancaran acara tersebut dari awal hingga akhir , beliau menambahkan agar hal kebaikan-kebaikan yang telah di diberikan oleh Askab PSSI kepada para peserta kursus pelatihan agar di sampaikan nanti kepada saudara-saudara dirumah dan kawan-kawan di kota asalnya,Tambahnya. 
Dalam sambutan kedua Askab PSSI Kabupaten Majalengka mengucapkan kalimat yang sama, dan beliau menyampaikan agar menceritakan kepada saudara dan kawan-kawan di kota asal tentang kebaikan di kota ini,alamnya, masyarakatnya yang santun, serta ke indahan tata ruang kota yang nyaman, tutur Askab PSSI kepada seluruh peserta.
Dalam kesempatan ketiga Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Juli Ilmiadi, S. IP,. M.P yang mewakili KADISPORA Kabupaten Majalengka , Yusanto Wibowo, S. IP, M. P yang berhalangan hadir dikarenakan ada acara yang sudah teragendakan sebelumnya, Kabid Juli Ilmiadi mewakili Dispora mengapresiasi acara tersebut dengan penuh rasa bangga dan syukur karena telah ditunjuk Kabupaten Majalengka oleh PSSI pusat melalui instrrumennya yaitu Askab PSSI Majalengka dipercaya menjadi panitia penyelenggara kursus pelatihan lisensi D untuk seluruh pelatih sepak bola seluruh Indonesia. Beliau menjelaskan " kebanggaan tersebut bukan tanpa alasan sepihak karena ditunjuknya kabupaten Majalengka,poin yang lain adalah dalam acara tersebut tidak ada satupun yang negatif terhadap penilaian acara tersebut dan terutama kita tetap sehat sampai kembali kerumah masing-masing" Tutur Juli. 
Juli Ilmiadi memaparkan pengalaman saat awal hadir dalam pelaksanaan agenda ini, dia menceritakan saat masing-masing hadir dengan baju kebanggaannya dan pola pikirnya yang dibawa, "saya datang kesini dengan seragam kedinasannya, coach Lucas dengan dan Askab PSSI Majalengka dengan seragam yang lain, begitupun penyelengara, itu berbeda-beda. Tapi bapak lihat sekarang kita seragam dan itu ada filosofinya, bahwa ketika kita datang kesini mengikuti pelatihan, dididik dan dibangun untuk menciptakan kebersamaan dan sinergisitas untuk mencapai satu tujuan , itulah filosofi sepak bola,papar Juli. Beliaupun menyampaikan pesan dari KADISPORA untuk para peserta kursus," salam semua kepada para peserta kursus, dan semoga sehat selalu serta selamat kepangkuan keluarganya bagi peserta yang diluar kota juga luar pulau" Tutup Juli

Posting Komentar untuk "Penutupan Pelatihan Lisensi D PSSI di Majalengka"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink