Dalam Pepatah, Bachrul Ulum: Proses tidak akan Hianati Hasil

Dalam Pepatah, Bachrul Ulum: Proses tidak akan Hianati Hasil
Kabaran KBB, - Mengakhiri masa kampanye, Bachrul Ulum, Caleg dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia untuk Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dapil I, Kecamatan Ngamprah, Padalarang, Saguling, melaksanakan kegiatan doa bersama dengan tema"Momentum Sucikan Diri Raih Kemenangan dan Ridho Ilahi".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampung Cijerah Desa Tanimulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Jumat (9/2/2024).

Bachrul Ulum mengungkapkan meskipun awalnya hanya mengharapkan kehadiran kerabat dan sahabat dekat saja, karena dihadiri oleh habib Alwi bin Smith menjadikan acara tersebut lebih meriah.

"Kehadiran Habib Alwi bin Smith telah menjadikan acara membludak hingga lebih meriah dan berkesan. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar berkat kerja keras tim penyiapan yang support kepada suksesnya acara," ungkapnya.

Bachrul Ulum mengatakan permohonan maaf yang mungkin terjadi selama proses kampanye.
"Seperti yang disebutkan dalam pepatah, "proses tidak akan menghianati hasil." Pentingnya mengikuti proses dengan penuh dedikasi dan integritas, sambil menyadari bahwa hasil akhirnya tetap bergantung pada kehendak Allah SWT," ujarnya.

"Semoga kita semua dan tim mendapatkan kesuksesan, baik dalam hal duniawi maupun pahala di sisi Allah SWT," pungkas Bachrul Ulum, Caleg dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia untuk Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dapil I, Kecamatan Ngamprah, Padalarang, Saguling. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Dalam Pepatah, Bachrul Ulum: Proses tidak akan Hianati Hasil"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1