Komisi III DPRD Kota Cimahi, Aida Cakrawati Konda: Pers Pilar Demokrasi Indonesia

Komisi III DPRD Kota Cimahi, Aida Cakrawati Konda: Pers Pilar Demokrasi Indonesia
Kabaran Cimahi, - Anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi, Dra. Aida Cakrawati Konda mengatakan pentingnya peran pers sebagai pilar demokrasi Indonesia dengan menyebarkan informasi yang faktual, edukatif, dan menginspirasi.

"Bahwa pers memiliki peran krusial sebagai pilar demokrasi Indonesia dengan menyebarkan informasi yang faktual, edukatif, dan menginspirasi," ucap Aida, Jumat (9/2/2024).

Dia menilai bahwa pers memiliki peran strategis dalam mewujudkan pembangunan dengan mengingatkan pemerintah, politisi, dan masyarakat serta berperan dalam sosial control.

"Pers memiliki peran strategis dalam mewujudkan pembangunan dengan mengingatkan pemerintah, politisi, dan masyarakat serta berperan dalam sosial control," terangnya.

Aida juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke-78 kepada seluruh insan pers di tanah air, khususnya yang bertugas di Kota Cimahi, semoga terus berjaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Selamat Hari Pers Nasional yang ke-78 kepada seluruh insan pers di tanah air, khususnya yang bertugas di Kota Cimahi, semoga terus berjaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya," tuturnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Komisi III DPRD Kota Cimahi, Aida Cakrawati Konda: Pers Pilar Demokrasi Indonesia"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1