Ledakan Dukungan, Bachrul Ulum: Jangan Kaget Jika Suara Partai Gelora Sangat Besar

Ledakan Dukungan, Bachrul Ulum: Jangan Kaget Jika Suara Partai Gelora Sangat Besar
Kabaran KBB, - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia telah mengadakan Konsolidasi Tim Sukses (Timses) yang dihadiri oleh Haris Yuliana, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar 2, Mushab A. Robbani, Caleg Provinsi Dapil Jabar 3, dan Bachrul Ulum, Caleg Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dapil I.

Konsolidasi ini dilaksanakan di RM Lesehan Kampung Rasa, Jl. Purwakarta Ds. Campaka Mekar, Kec. Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Rabu (7/2/2024).

Caleg Kabupaten Bandung Barat (KBB) Dapil I, Bachrul Ulum mengungkapkan, ini adalah kegiatan konsolidasi penggerak Partai Gelora.

"Alhamdulillah, selama ini telah bersama dalam perjuangan Partai Gelora di lapangan, mulai dari tahapan awal bahkan sebelumnya," ujarnya.

Selanjutnya, Bachrul Ulum memaparkan konsolidasi tersebut untuk suara dan dukungan terhadap Partai Gelora.

"Kami terus memelihara dan melihat animo penggerak dan masyarakat yang hadir, yang semakin hari semakin besar. Hal ini tentu semakin menguatkan keyakinan kami bahwa Partai Gelora semakin meningkat, dan kami yakin Insya Allah akan ada fraksi Gelora di semua jenjang legislatif, baik daerah provinsi maupun pusat," sambungnya.

Dijelaskan Haris Yuliana, Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 nomor urut 1, menyampaikan bahwa pengelolaan koalisi dan pengelolaan pemerintahan di tingkat elit pusat telah memiliki rancangan-rancangan dari Partai Gelora.
"Partai Gelora mengedepankan program-program mulai dari tahap awal hingga setelah lulus kuliah yang harus didukung oleh pemerintah. Hal ini dilakukan dalam rangka menyongsong Indonesia emas 2045, di mana standar hidup manusia juga akan ditingkatkan," terang Bachrul Ulum.

Kepada wartawan, Bachrul Ulum juga menjelaskan sosialisasi kepemiluan, membantu KPU dan Bawaslu dalam proses meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan tentang cara mencoblos kertas suara dan jenjang-jenjangnya.

"Alhamdulillah, masyarakat hari ini sudah lebih cerdas dalam menentukan pilihannya dan proses teknis mencoblos sudah sangat jelas bagi mereka. Mereka sudah siap untuk memilih secara tepat tanpa adanya kesalahan dalam menentukan pilihannya," ucapnya.

Diakuinya Ia pun semakin optimis, "Ya, saya yakin dan semakin mantap setelah melihat dukungan yang begitu besar dalam acara ini," katanya.

Bachrul Ulum menegaskan ini bukan hanya tentang satu fraksi di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Kami yakin bahwa lebih dari itu, dengan anggota dewan terpilih yang kuat di setiap Dapil, pengelolaan ke depan akan semakin baik dan pembangunan di Kabupaten Bandung Barat akan semakin terakselerasi, Insya Allah," harapnya.
Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Ngamprah, Padalarang, Saguling, Bachrul Ulum mengatakan justru paling prospektif.

"Kami sedang menghitung bagaimana agar bisa mengincar kursi kedua dengan kuota kursi sebanyak 11," 

Tingkat dukungan para calon di Dapil 1 sangat kuat, maka InsyaAllah suatu hari akan ada ledakan pada 14 Februari.

"Jangan kaget jika nanti suara Partai Gelora sangat besar dan ada ledakan dukungan. Memang kami sedang mengincar kursi kedua ini," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Ledakan Dukungan, Bachrul Ulum: Jangan Kaget Jika Suara Partai Gelora Sangat Besar"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1