DomaiNesia

Balad Rajiv Gelar Buka Bersama


Balad Rajiv Gelar Buka Bersama

Kabaran Bandung, - Untuk mempererat hubungan sosial di bulan suci Ramadan, Balad Rajiv menggelar acara buka bersama di Restoran Ampera Bojong Soang pada Senin (24/3/2024).

Dewan Penasehat BARA, Fajar Ariananda dalam sambutannya pentingnya menjaga silaturahmi tidak hanya pada bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun.

Dia menyatakan bahwa acara ini diadakan untuk memperkuat hubungan dan menjaga kebersamaan, terlebih setelah kesibukan Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin.

Fajar mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan tim BARA dalam mendukung Kang Rajiv untuk duduk di kursi Dewan DPR RI dari Partai Nasdem, mewakili dua kabupaten, yaitu Bandung dan Bandung Barat di Jawa Barat.

Fajar juga menegaskan bahwa BARA akan berkomitmen untuk mengawal program dan aspirasi masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat setelah dilantik menjadi Anggota Dewan DPR RI untuk masa bakti 2024-2029. Agar kebijakan yang diambil dapat sejalan dengan perubahan dan memberikan dampak positif yang dirasakan oleh banyak masyarakat.

Ketua Relawan BARA, Rukmana menambahkan ucapan terima kasih kepada Fajar Ariananda, Dewan Penasehat, atas penyelenggaraan acara Buka Bersama.

Dia berharap bahwa acara ini dapat menjaga kesatuan silaturahmi dan mendukung pengawalan program Kang Rajiv selama lima tahun ke depan. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Balad Rajiv Gelar Buka Bersama"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1