Entrepreneur Muda Akmal Arrafat Kini Jadi Anggota Dewan


Entrepreneur Muda Akmal Arrafat Kini Jadi Anggota Dewan seorang pemuda asal Bandung, mulai dari mendirikan usaha di sektor properti, khususnya perumahan bagi masyarakat umum di Kabupaten Bandung.

Kabaran Jabar, - Seorang entrepreneur muda yang bergerak di industri properti serta berprofesi sebagai akademisi. Akmal Arrafat S.A.P MM, kini telah terpilih sebagai anggota Dewan DPRD kabupaten Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mewakili Daerah Pemilihan Dapil 3 yang mencakup kecamatan Cilengkrang, Cimenyan, Cilenyi, dan Bojongsoang.

Seiring berjalannya waktu, langkah demi langka, Muhammad Akmal Arrafat S.A.P MM, seorang pemuda asal Bandung, mulai dari mendirikan usaha di sektor properti, khususnya perumahan bagi masyarakat umum di Kabupaten Bandung.

Pada tahun 2024, dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung dari Daerah Pemilihan Dapil 3.

Keputusannya itu akhirnya membuahkan hasil ketika Akmal Arrafat berhasil meraih sukses dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan total 7.459 suara yang diperoleh dan suara partai sebanyak 40.221, menurut perhitungan KPU, ia berhasil unggul dari lawan-lawannya.

Hal ini membuktikan bahwa anak muda dari Bandung ini mampu meraih kursi di Dewan DPRD Kabupaten Bandung dengan dukungan dari masyarakat.

"Tentu saja, jumlah suara sebanyak 7.459 ini adalah hasil dari kerja keras yang telah dilakukan selama masa kampanye, dimulai dari tingkat RW desa hingga kecamatan yang ada di Daerah Pemilihan Dapil 3, dengan dukungan tim relawan dan partisipasi keluarga yang memberikan semangat dan doa, termasuk istri tercinta dan orang tua, agar nantinya terpilih sebagai anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung untuk masa bakti 2024/2029," ungkap Muhammad Akmal Arrafat, yang biasa disapa Akmal, pada 14 Maret 2024.

Dia menambahkan, "Saya bersyukur dan mengucapkan sujud syukur kepada Allah SWT, semoga dengan amanah ini sebagai anggota Dewan DPRD Kabupaten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), saya dapat memberikan banyak manfaat, khususnya bagi masyarakat Daerah Pemilihan 3, termasuk masyarakat umum di Kabupaten Bandung," katanya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Entrepreneur Muda Akmal Arrafat Kini Jadi Anggota Dewan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1