DomaiNesia

Firman Budiawan Resmi Dilantik Menjadi Komisaris Bank BPR Kertaraharja


Firman Budiawan Resmi Dilantik Menjadi Komisaris Bank BPR Kertaraharja

Kabaran Bandung, - Firman Budiawan, SH. MH., resmi dilantik menjadi Komisaris Bank BPR Kertaraharja Kabupaten Bandung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna, di Gedung Moch Toha Soreang pada Jumat (22/3/2024).

Saat di konfirmasi melalui telepon seluler dengan Media Kabaran Jabar, Firman Budiawan menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas amanah jabatannya sebagai komisaris BPR Kertaraharja, menggantikan almarhum Komisaris sebelumnya, Indra Ansori.

Sebagai komisaris yang baru dilantik, Firman menekankan pentingnya menjalankan fungsi pengawasan terhadap kemajuan Bank BPR Kertaraharja, yang merupakan milik pemerintah Kabupaten Bandung dan memiliki cabang di setiap kecamatan.

"Keberadaan BPR Kertaraharja harus dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung, terutama dalam mendukung sektor UMKM bagi para pengusaha kecil dan menengah," ungkapnya.

Firman menegaskan pentingnya agar manfaat dari BPR ini tidak hanya menjadi nama belaka, melainkan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

"Dalam mandat dari Bupati Bandung, BPR Kertaraharja harus diawasi dan ditingkatkan terutama dalam sektor UMKM," jelasnya.

Firman menekankan agar prosesnya mudah dan tidak menyulitkan, mengingat bahwa BPR ini milik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bandung, yang jelas-jelas ditujukan untuk kemajuan dan membantu perekonomian masyarakat di bidang UMKM.

"Pentingnya peningkatan program seperti Dana Bergulir tanpa Bunga sesuai dengan mandat Bupati Bandung," tandasnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Firman Budiawan Resmi Dilantik Menjadi Komisaris Bank BPR Kertaraharja"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1