DomaiNesia

Pileg 2024 Berlalu: PKS Sampaikan Ucapan Terima Kasih yang Telah Mendukungnya


Pileg 2024 Berlalu: PKS Sampaikan Ucapan Terima Kasih yang Telah Mendukungnya / Kabar ini tentu dinantikan dengan antusias oleh berbagai pihak, termasuk pengurus partai politik dan calon anggota dewan yang berhasil terpilih dan akan duduk di kursi kehormatan Gedung Dewan DPRD kabupaten, Rabu, 13 Maret 2024.

Kabaran Jabar, - Pemilihan umum legislatif 2024 telah berlalu, dan saat ini, hasil penghitungan suara dari tingkat daerah hingga pusat sedang menunggu pengumuman resmi dari KPU pusat pada 20 Maret 2024.

Kabar ini tentu dinantikan dengan antusias oleh berbagai pihak, termasuk pengurus partai politik dan calon anggota dewan yang berhasil terpilih dan akan duduk di kursi kehormatan Gedung Dewan DPRD kabupaten, Rabu, 13 Maret 2024.

Muhammad Akmal Arrafat S A P, MM, seorang pengusaha muda di bidang property dan akademisi, yang berhasil terpilih sebagai calon anggota dewan DPRD kabupaten Bandung untuk masa bakti 2024-2029, mewakili Daerah Pemilihan Dapil 3 dengan perolehan suara 7.459, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Demikian juga, para calon anggota dewan lainnya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga berhasil terpilih di berbagai daerah pemilihan.

1. H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M.Si., meraih suara sebanyak 7.246.
2. H. Dadang Suryana memperoleh suara sebanyak 13.990.
3. Muhammad Akmal Arrafat, S.A.P., MM., berhasil memenangkan 7.459 suara.
4. H. Thony Phatony Muhammad, S.Ag., mendapatkan dukungan sebanyak 7.848 suara.
5. H. Feny Irfany Muhammad, S.T., M.AP., meraih suara sebanyak 10.795.
6. H. Uus Haerudin Firdaus, S.H., I., berhasil mengumpulkan 7.953 suara.
7. Ahmad Zaenal Sabarudin S,Pd., mendapat dukungan sebanyak 7.410 suara.

Dengan penuh rasa syukur, tiap daerah pemilihan memiliki wakilnya sendiri untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, sehingga setiap program dapat direalisasikan dengan baik.

Muhammad Akmal Arrafat S.A.P., MM., secara pribadi mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bandung atas dukungan mereka kepada para calon dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sehingga mereka dapat duduk sebagai anggota dewan untuk masa bakti 2024-2029.

"Semoga segala kebaikan ini dikaruniai balasan yang berlimpah oleh Allah SWT, dan semoga PKS semakin berjaya di masa depan, serta selalu sukses dalam setiap pemilihan, baik itu Pileg, Pilkada, maupun Pilpres," pungkas Muhammad Akmal Arrafat S.A.P., MM., yang kerap disapa Kang Akmal. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Pileg 2024 Berlalu: PKS Sampaikan Ucapan Terima Kasih yang Telah Mendukungnya"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1