Tim BARA Terus Kawal Suara Kemenangan Rajiv


Tim BARA Terus Kawal Suara Kemenangan Rajiv / ia akan terus mempertahankan solidaritas dan mengawal selama lima tahun ke depan untuk menjadi jembatan bagi aspirasi yang akan disampaikan kepada Dewan.

Kabaran Jabar, - Kemenangan Rajiv adalah hasil dari kerja keras semua relawan dan masyarakat yang telah memberikan dukungannya kepada Calon DPR RI Jabar, pada Minggu (10/3/2024).

Menurut penjelasan dari ketua Tim BARA, Rukmana, kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras semua anggota tim di lapangan yang berhasil membawa Kang Rajiv menuju kesuksesan sebagai Anggota Dewan DPR RI periode 2024/2029.

Selain itu, kemenangan ini juga memungkinkan Kang Rajiv untuk membawa aspirasi masyarakat dari kabupaten Bandung dan Bandung Barat.


Selain memastikan kemenangan Kang Raziv sebagai ketua Tim BARA, Rukmana terus mengawal suara dari tingkat lokal hingga nasional, termasuk KPU pusat, hingga batas waktu yang ditetapkan KPU.

"Kemudian secara resmi diumumkan KPU hasil perolehan suara keseluruhan yang menegaskan kemenangan dan posisi sebagai Anggota Dewan DPR RI perwakilan Jabar 2," ucapnya.

Menurut Rukmana, sebagai Ketua TIM BARA kabupaten Bandung, ia akan terus mempertahankan solidaritas dan mengawal selama lima tahun ke depan untuk menjadi jembatan bagi aspirasi yang akan disampaikan kepada Dewan.

"Tujuannya adalah agar setiap kendala yang ada di masyarakat dapat terealisasi dan dirasakan oleh masyarakat sesuai dengan harapan Ketua Umum partai Nasdem untuk menuju perubahan," kata Rukmana yang sering dipanggil Kang PRABU. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Tim BARA Terus Kawal Suara Kemenangan Rajiv"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1