Bahas RPJP, DPRD Cimahi Menanti Draft untuk Segera Disahkan

Bahas RPJP, DPRD Cimahi Menanti Draft untuk Segera Disahkan
Bahas RPJP, DPRD Cimahi Menanti Draft untuk Segera Disahkan

Kabaran Cimahi, - Pada Kamis, 18 April 2024, Forum Musyawarah Rencana Pembangunan diadakan di Gedung Cimahi Technopark. Forum ini membahas Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) untuk periode 2025-2045. Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cimahi.

"Dia menyebut forum ini sebagai wadah partisipasi masyarakat yang baik, melibatkan semua komponen dan pemangku kepentingan yang ada, dengan harapan dapat memperbaiki penyusunan RPJPD Kota Cimahi untuk periode 2025-2045," kata Ketua DPRD Kota Cimahi Ir. Achmad Zulkarnain, M.

Menurutnya, dalam proses perencanaan pembangunan saat ini, kita menghadapi defisit anggaran yang signifikan saat disampaikan kepada DPRD. Dia telah beberapa kali menyampaikan kepada Pj. Wali Kota Cimahi bahwa kebutuhan pembangunan akan mengalami kenaikan harga di masa depan.

"Sebagai perwakilan masyarakat dari DPRD Kota Cimahi, kami siap dan menanti draft Raperda dari RPJPD untuk segera disahkan, agar menjadi dokumen resmi yang akan menjadi pedoman bagi Wali Kota dalam merencanakan pembangunan Kota Cimahi dalam jangka panjang," demikian disampaikannya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Bahas RPJP, DPRD Cimahi Menanti Draft untuk Segera Disahkan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1