Safari Ramadhan, Geo Dipa Berikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan

Safari Ramadhan, Geo Dipa Berikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan

Safari Ramadhan, Geo Dipa Berikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan

Kabaran Bandung, - Safari Ramadhan di Patuha, PT Geo Dipa Energi (Persero) memberikan ribuan paket sembako gratis dan santunan kepada anak yatim, di tiga desa.

Kali ini, GeoDipa membagikan 4.411 paket sembako secara gratis kepada penerima manfaat, dan memberikan santunan kepada 250 anak kurang mampu di tiga Desa, yaitu Sugihmukti, Alamendah, dan Panundaan.

Paket sembako gratis dan santunan diserahkan secara langsung oleh Direksi GeoDipa bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokompincam).

Di samping itu, acara tersebut juga menampilkan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Qusairi, serta hiburan seni angklung dari UMKM Saluyu yang merupakan bagian dari kelompok yang dibina oleh GeoDipa.

Direktur Utama GeoDipa, Yudistian Yunis menyampaikan pentingnya bersyukur atas berkah yang diterima pada kesempatan yang berharga ini.

"Di bulan yang penuh berkah ini, salah satu cara kami bersyukur adalah melalui program Geodipa Peduli. Kami berharap mendapatkan dukungan dan doa agar perusahaan ini dapat terus memberikan dampak positif dalam membangun negeri," ujarnya.

General Manager GeoDipa Unit Patuha, Rully Husnie Ridwan menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan ungkapan terima kasih kepada masyarakat.

"Saat ini kami tengah mengembangkan proyek PLTP Patuha Unit 2. Semakin berkembangnya kapasitas kami, semakin besar pula manfaat yang dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.

Kepala Desa Sugihmukti, H. Ruswan Bukhori, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, setiap tahun GeoDipa selalu mengadakan kegiatan serupa sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran perusahaan di tengah masyarakat.

"Semoga GeoDipa terus memberikan berkah dan manfaat bagi masyarakat. Setiap tahun, GeoDipa secara rutin memberikan bantuan dan santunan bagi masyarakat, khususnya di Desa Sugihmukti. Untuk program 'GeoDipa Berbagi' pada bulan Ramadan ini, semua bantuan dibagikan secara gratis tanpa biaya, dan kami sebagai Pemdes membantu dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut," ujarnya.

Sejalan dengan itu, Kepala Desa Panundaan, An An Romdon Kurniawan, juga berharap agar program-program sosial masyarakat yang dilakukan oleh GeoDipa dapat berlangsung secara berkelanjutan. Dengan demikian, masyarakat luas, terutama di Panundaan, dapat terus merasakan manfaat dari kehadiran GeoDipa.

Kepala Desa Alamendah, H. Awan Rukmawan, menyatakan bahwa GeoDipa telah lama bekerja sama dengan masyarakat, salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan mereka.

"Masyarakat yang terdampak, khususnya di jalur mobilisasi, semakin merasakan kesejahteraan dengan adanya bantuan sembako ini. Semoga GeoDipa terus berkembang sehingga kesejahteraan yang saling mendukung dapat tercipta," katanya.

Safari Ramadhan ini bukan hanya kesempatan untuk berbagi, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara GeoDipa, Forkompincam, dan masyarakat sekitar. Hal ini juga merupakan bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dimiliki oleh GeoDipa. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Safari Ramadhan, Geo Dipa Berikan Ribuan Paket Sembako dan Santunan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1