Joe Biden Beri Peringatan pada Israel

Joe Biden Beri Peringatan pada Israel (Foto: Super News USA)

Joe Biden Beri Peringatan pada Israel (Foto: Super News USA)

Kabaran Dunia, - Joe Biden Beri Peringatan pada Israel. Joe Biden mengancam untuk mencabut dukungan terhadap Israel jika serangan terhadap warga Gaza dan bantuan.

Washington memberikan peringatan tegas kepada Israel bahwa AS akan mencabut atau mengurangi dukungan jika tidak ada perubahan dalam serangan terhadap Gaza, Palestina.

Artikel Lainnya:

Dilansir Al Arabiya, pada Jum'at (5/4/2024), Al Arabiya melaporkan bahwa Presiden AS Joe Biden telah memberi peringatan kepada Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bahwa setiap tindakan yang diambil oleh Israel akan berdampak pada dukungan yang diberikan kepada mereka.

Menteri Luar Negeri AS, Antony Blinken menyatakan bahwa AS akan mengubah kebijakannya terhadap Israel jika tidak terjadi perubahan dalam perlakuan terhadap warga Gaza.

"Saat ini, tidak ada yang lebih penting di Gaza selain melindungi warga sipil, meningkatkan bantuan kemanusiaan, dan memastikan keamanan bagi penyedia bantuan. Israel harus menyadari situasi ini," kata Blinken kepada wartawan dalam konferensi pers di Brussels.

Artikel Lainnya:

"Jika kami tidak melihat perubahan yang kami anggap perlu, maka akan ada perubahan dalam kebijakan kami," tambahnya.

Biden memberikan peringatan kepada PM Israel dalam panggilan telepon selama 30 menit sebagai respons terhadap serangkaian serangan Israel terhadap konvoi pekerja bantuan kemanusiaan World Central Kitchen dalam beberapa hari terakhir. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Joe Biden Beri Peringatan pada Israel"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1