Sebuah Prestasi Luar Biasa, Timnas Indonesia U-23 Capai Babak Final

Sebuah Prestasi Luar Biasa, Timnas Indonesia U-23 Capai Babak Final
Timnas Indonesia U-23 telah berhasil mencapai babak semifinal di Piala Asia U-23 2024, sebuah prestasi yang luar biasa yang mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk negara tetangga seperti Malaysia.


Sebuah Prestasi Luar Biasa, Timnas Indonesia U-23 Capai Babak Final

Kabaran Bola, - Timnas Indonesia U-23 telah berhasil mencapai babak semifinal di Piala Asia U-23 2024, sebuah prestasi yang luar biasa yang mendapat sorotan dari berbagai pihak, termasuk negara tetangga seperti Malaysia.

Salah satu akun media sosial Malaysia, @ekorharimaumalaya, menyampaikan apresiasi mereka terhadap Timnas Indonesia U-23 dengan unggahan yang membanggakan. Mereka menyatakan kebanggaan atas pencapaian Marselino Ferdinan dan rekan-rekan dengan menuliskan, "Tahniah serumpun," di keterangan foto yang diunggah. Mereka juga menambahkan, "Admin bangga sebagai orang Asia Tenggara."

Berbagai komentar positif juga datang dari masyarakat Malaysia yang lain, menyambut lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal. Beberapa di antara mereka bahkan menyatakan kesiapan untuk menahan kantuk demi menyaksikan pertandingan tersebut.

"Tidak rugi tahan mengantuk tunggu game Indonesia vs Korea. Puas hati tengok, tahniah teruskan melaju ke final, Indonesia... support saudara serumpun ku..," tulis akun @fyedodyedo_official.

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan U-23. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 pada waktu normal, pasukan Shin Tae-yong berhasil memastikan kemenangan lewat babak adu penalti.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan U-23 di babak semifinal. Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Sebuah Prestasi Luar Biasa, Timnas Indonesia U-23 Capai Babak Final"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1