Kesepakatan, Liverpool dan Feyenoord Sudah Capai Titik Terang

Kesepakatan, Liverpool dan Feyenoord Sudah Capai Titik Terang
Fabrizio Romano mengumumkan bahwa Arne Slot akan menjadi pelatih Liverpool musim depan, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Jurgen Klopp. Romano menyatakan bahwa kesepakatan antara Liverpool dan Feyenoord sudah mencapai titik terang, dengan detail-detail kontrak Slot sudah diatur dengan baik.


Kesepakatan, Liverpool dan Feyenoord Sudah Capai Titik Terang

Kabaran Liga Inggris, - Fabrizio Romano mengumumkan bahwa Arne Slot akan menjadi pelatih Liverpool musim depan, menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Jurgen Klopp. Romano menyatakan bahwa kesepakatan antara Liverpool dan Feyenoord sudah mencapai titik terang, dengan detail-detail kontrak Slot sudah diatur dengan baik.

Keputusan Klopp untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini telah membuat banyak orang terkejut. Klopp telah memimpin Liverpool sejak September 2015. Liverpool sempat dikabarkan mendekati beberapa pelatih sebagai pengganti Klopp, termasuk Roberto De Zerbi (Brighton), Xabi Alonso (Bayer Leverkusen), dan Ange Postecoglu (Tottenham Hotspur). Namun, akhirnya Liverpool memilih Arne Slot, yang masih memiliki kontrak dengan Feyenoord Rotterdam hingga 30 Juni 2026.

Arne Slot dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di Belanda saat ini. Dia membawa Feyenoord Rotterdam menjadi juara Liga Belanda pada musim 2022-2023, menghentikan dominasi Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven. Meskipun musim ini gagal meraih gelar Liga Belanda, Slot berhasil membawa Feyenoord menjadi juara KNVB Beker 2023-2024 setelah mengalahkan NEC Nijmegen di partai final.

Kehadiran Arne Slot di Liverpool menjadi hal yang menarik untuk ditantikan. Namun, dukungan dari manajemen Liverpool akan menjadi kunci keberhasilannya. Tanpa dukungan yang cukup, Slot akan kesulitan bersaing dengan klub-klub top Liga Inggris seperti Arsenal dan Manchester City. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Kesepakatan, Liverpool dan Feyenoord Sudah Capai Titik Terang"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1