Persib Bandung Berhasil Menangkan Pertandingan Melawan Borneo FC

Persib Bandung Berhasil Menangkan Pertandingan Melawan Borneo FC
Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan melawan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung Berhasil Menangkan Pertandingan Melawan Borneo FC

Kabaran Liga Indonesia, - Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan melawan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan Liga 1 2023-2024.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Borneo FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25/4/2024) malam WIB. Gol-gol kemenangan Persib dicetak oleh David Da Silva pada menit ke-21 dan Ciro Alves pada menit ke-71, sementara Borneo FC hanya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Rizky Dwi pada menit ke-90.

Ciro Alves hampir membawa Persib memimpin pada menit ketiga pertandingan, tetapi upayanya masih dapat digagalkan oleh salah satu pemain bertahan Borneo FC.

Nick Kuipers dan Felipe Cadenazzi mendapat kartu kuning pada menit ke-20 karena dianggap melakukan pelanggaran yang berpotensi membahayakan lawan.

Pada menit ke-21, Persib akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol yang diciptakan oleh David Da Silva setelah menerima umpan dari Stefano Beltrame.

Meskipun berusaha menyamakan kedudukan, Borneo FC gagal memanfaatkan peluang emas yang mereka dapatkan pada menit ke-22.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk Persib Bandung, tetapi pada awal babak kedua, Persib justru mendapat tekanan dari Borneo FC.

Ciro Alves memiliki peluang untuk menambah keunggulan Persib pada menit ke-60, tetapi tendangannya masih bisa dimentahkan oleh Kei Hirose.

Meskipun begitu, pada menit ke-70, tendangan Ciro Alves tidak dapat dihalau oleh Nadeo Argawinata, sehingga Persib memimpin 2-0.

Borneo FC terus berusaha menembus pertahanan Persib, tetapi usaha mereka masih belum membuahkan hasil hingga akhir pertandingan.

Gol dari Rizky Dwi pada menit ke-90 hanya mampu memperkecil ketertinggalan Borneo FC, namun tidak cukup untuk mengubah hasil pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil memperpanjang catatan buruk Borneo FC setelah sebelumnya ditaklukkan oleh Arema FC dengan skor 1-2.

Susunan pemain untuk kedua tim adalah sebagai berikut:

Persib Bandung: Kevin Ray Mendoza Hansen; Muhammad Rezaldi Hehanusa, Nick Anna Maria Francois Kuipers, Alberto Rodríguez Martín, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Marc Anthony Klok, Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, David Aparecido Da Silva.

Pelatih: Bojan Hodak.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Rahmad Dandy Sonriza, Diego Robbie Michiels, Silverio Junio Goncalves Da Silva, Muhammad Alfharezzi Buffon, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Stefano Jantje Lilipaly, Adam Alis Setyano, Terens Owang Priska Puhiri, Felipe Cadenazzi.

Pelatih: Pieter Huistra. *

Editor: Mas Bons

Tags: Olahraga, Liga Indonesia,

Posting Komentar untuk "Persib Bandung Berhasil Menangkan Pertandingan Melawan Borneo FC"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1