Post ADS 1

Single Grup K-pop, NewJeans Ditonton Lebih dari 14 Juta Kali

Single Grup K-pop, NewJeans Ditonton Lebih dari 14 Juta Kali
Video musik single grup K-pop baru NewJeans bertajuk "Bubble Gum" yang ditayangkan di saluran YouTube HYBE Labels pada telah ditonton lebih dari 14 juta kali. (Akun Instagram @newjeans_official)


Single Grup K-pop, NewJeans Ditonton Lebih dari 14 Juta Kali

Kabaran Musik, - Video musik single grup K-pop baru NewJeans bertajuk "Bubble Gum" yang ditayangkan di saluran YouTube HYBE Labels pada telah ditonton lebih dari 14 juta kali.

Menurut laporan kantor berita Yonhap pada Sabtu, sekitar 15 jam setelah diunggah ke kanal YouTube, video musik "Bubble Gum" telah ditonton lebih dari 6,2 juta kali.

Video musik "Bubble Gum" dimulai dengan salah satu anggota berkata, "Hari ini, saya akan mengajarimu cara membuat gelembung sabun."

Setelah itu, anggota kelompok diperlihatkan sedang mengunyah permen karet atau bermain satu sama lain menggunakan gelembung, balon, dan manik-manik kaca.

Latar belakang video, termasuk pantai, area pertanian hijau, dan mobil berkemah di awal malam musim panas, memberikan perasaan menyegarkan kepada pemirsa.

Lagu "Bubble Gum" akan dimasukkan dalam album baru NewJeans bertajuk "How Sweet" yang dijadwalkan rilis pada 24 Mei. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Single Grup K-pop, NewJeans Ditonton Lebih dari 14 Juta Kali"

Ketika dunia memberi tantangan, kita sering merasa ragu, seakan tak mampu menghadapi segala hal yang datang. Namun, dalam setiap perjalanan hidup, ada kekuatan yang lebih besar dari ketakutan kita: kepercayaan pada diri sendiri. Lirik-lirik lagu seringkali menjadi cermin dari perasaan ini, mengingatkan kita untuk tetap tegar meski angin hidup tak selalu sejalan dengan harapan.

Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink