Post ADS 1

AXIS Esports Labs Bawa Euforia Gaming ke Yogyakarta Bersama EVOS

AXIS Esports Labs Bawa Euforia Gaming ke Yogyakarta Bersama EVOS
AXIS Esports Labs Bawa Euforia Gaming ke Yogyakarta Bersama EVOS

Kabaran Jabar, - AXIS Esports Labs Bawa Euforia Gaming ke Yogyakarta Bersama EVOS. Acara ini merupakan festival offline interaktif untuk para penggemar gaming, yang akan berkeliling ke enam kota di Indonesia, dimulai dari Surabaya pada bulan Maret.

EVOS, salah satu pemain terkemuka di industri gaming-entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, berkolaborasi dengan AXIS, penyedia layanan telekomunikasi untuk anak muda terbesar di Indonesia, dalam acara AXIS Esports Labs. 

Pada perhelatan bulan Mei ini, Yogyakarta dipilih oleh tim AXIS dan EVOS untuk menjangkau EVOS Fams dan pencinta esports di daerah D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah. AXIS Esports Labs Yogyakarta diadakan pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, berlokasi di Sleman City Hall, Yogyakarta.

Acara ini menyuguhkan serangkaian aktivitas yang mendekatkan para pecinta gaming, termasuk turnamen Mobile Legends dengan total hadiah mencapai Rp 30,000,000, Fun Match & By 1 yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan koleksi EVOS Goods, serta sesi meet & greet dan tanda tangan eksklusif bersama Trio Booyah (EVOS Manay, EVOS Rasyah, EVOS Street), EVOS Alyssa, EVOS Yupi, EVOS Merc, dan EVOS Nune.

Tony Tham, Head of Commercial EVOS, menyatakan, "Antusias dari AXIS dan EVOS kini berlanjut ke kota pelajar, Yogyakarta, salah satu kota dengan animo anak muda yang besar, khususnya dari EVOS Fams dan pengguna AXIS. Harapannya, acara ini bisa menjadi penggerak berbagai aktivasi untuk audiens gaming yang lebih beragam di D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah."

AXIS Esports Labs tidak hanya menghadirkan turnamen, tetapi juga menyediakan momen langka seperti acara nonton bareng laga pertandingan EVOS Glory melawan ONIC yang dilaksanakan secara eksklusif dalam acara ini.

Selain kegiatan di AXIS Esports Labs, tim AXIS dan EVOS juga berkesempatan mengunjungi dua kantor media di Yogyakarta, yakni Radio RRI Pro 2 Yogyakarta (102.5 FM) dan Sonora FM Yogyakarta (97.4 FM), untuk berbagi cerita dan pengalaman EVOS di industri esports kepada pendengar di Yogyakarta.

Yudith Sabrina, Head Of Sales Central Java 2 Central Region, menyatakan, "AXIS selalu menyambut dengan penuh sukacita setiap aktivitas seperti AXIS Esports Labs di Yogyakarta ini, yang dapat membangun kedekatan kami sebagai penyedia layanan telekomunikasi kepada generasi muda, khususnya di audiens gaming. AXIS berkontribusi dalam menyediakan paket dan layanan yang mendukung optimalisasi generasi muda untuk bisa selalu terhubung dan menggali hobinya," ungkapnya.

Keseruan di AXIS Esports Labs tidak hanya terjadi di panggung utama, tetapi juga di luar panggung dengan berbagai booth yang menawarkan pengalaman menarik.

Pengunjung dapat menikmati kegiatan seru, seperti booth EVOS Goods dan Booth AXIS yang menyediakan pembelian kartu AXIS prabayar.

Mari menjadi bagian dari perayaan euforia esports Indonesia bersama AXIS Esports Labs! Acara ini akan menjelajahi berbagai kota di Indonesia sepanjang tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut dan dokumentasi tentang AXIS Esports Labs, kunjungi akun Instagram resmi kami di @evosesports dan @axis_id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dan merasakan kegembiraan bersama AXIS Esports Labs 2024!

Contact:

Geraldy Justin Caesar:  

Cristia Janto

Posting Komentar untuk "AXIS Esports Labs Bawa Euforia Gaming ke Yogyakarta Bersama EVOS"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink