Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

EVOS dan Tirta Murni Nusantara Kolaborasi untuk Akses Air Bersih di Desa-Desa Indonesia

EVOS dan Tirta Murni Nusantara Kolaborasi untuk Akses Air Bersih di Desa-Desa Indonesia
EVOS dan Tirta Murni Nusantara Kolaborasi untuk Akses Air Bersih di Desa-Desa Indonesia

Kabaran Jabar, - EVOS, organisasi terkemuka dalam bidang gaming-entertainment, kembali mengabarkan informasi terbaru melalui kampanye sosial yang berkolaborasi dengan Tirta Murni Nusantara. Tirta Murni Nusantara adalah lembaga swadaya masyarakat yang berdiri sejak 2022 dan berfokus pada pengadaan fasilitas air bersih yang memadai dan mudah dijangkau oleh masyarakat pedesaan di Indonesia.


Latar Belakang


Menurut data Water Facts Indonesia, lebih dari 17.000 desa di Indonesia mengalami keterbatasan akses air bersih. Hal ini juga terkait dengan angka kematian anak di bawah usia 5 tahun, di mana 25% dari kasus kematian tersebut disebabkan oleh penyakit diare yang bersumber dari keterbatasan air bersih dan sanitasi yang buruk. Situasi yang mengkhawatirkan ini mendorong EVOS dan Tirta Murni Nusantara untuk berkolaborasi dalam kampanye sosial, menggalang dukungan dari EVOS Fams untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya akses air bersih dan memberikan donasi untuk membantu upaya pengadaan air bersih di desa-desa yang membutuhkan.


Kampanye #BirukanNusantara


Kampanye kolaboratif ini mengusung pesan #BirukanNusantara, yang mencerminkan semangat positif dari komunitas esports besar seperti EVOS Fams. Kampanye ini bertujuan untuk menggerakkan komunitas dalam membantu mengatasi krisis air bersih yang dihadapi di berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan penggalangan dana dimulai dengan konten live streaming bersama talenta EVOS pada 11 Mei 2024 dan akan dilanjutkan pada 19 Mei 2024 di kanal YouTube: EVOS TV.


Dukungan dari EVOS dan Tirta Murni Nusantara


Tony Tham, Head of Commercial EVOS, menyatakan, "Sebagai korporasi yang didominasi oleh generasi muda, kami ingin para audiens gamers juga peduli terhadap isu-isu sosial." Ia berharap kolaborasi ini dapat menggerakkan EVOS Fams dan masyarakat luas untuk memperjuangkan hak dasar akan air bersih bagi semua orang.


Yuliana, Program Director dari Tirta Murni Nusantara, menambahkan, "Kami sangat mengapresiasi dukungan dari EVOS dalam memberikan akses air bersih kepada masyarakat di daerah terpencil. Kolaborasi ini membawa harapan baru untuk menyebarkan informasi lebih lanjut mengenai urgensi mendapatkan hak dasar atas air bersih, khususnya kepada audiens muda seperti audiens gaming."


Implementasi dan Masa Depan Kampanye


Dalam dua tahun terakhir, Tirta Murni Nusantara telah fokus pada perancangan dan implementasi program seperti renovasi toilet di sekolah-sekolah, pelatihan guru tentang sanitasi dan kesehatan air (WASH), serta program WASH untuk anak-anak. Kampanye sosial ini tidak hanya berfokus pada tahap donasi, tetapi juga pada implementasi yang diharapkan dapat menggerakkan institusi lain, khususnya di ranah gaming, untuk berkontribusi. Pengadaan alat filter air bersih diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi masalah akses air di desa-desa yang masih mengalami keterbatasan.


Ajak Kami Bersama Mewujudkan Air Bersih untuk Semua


Temukan informasi lebih lanjut tentang kolaborasi dan mekanisme donasi untuk Tirta Murni Nusantara melalui kanal media sosial Instagram @evosesports dan @tirtamurninusantara. Mari kita donasi sekarang untuk mewujudkan air bersih untuk semua! #BirukanNusantara


Klik link berikut ini untuk donasi secara langsung: EVOS X Tirta Murni Nusantara


Kontak

Geraldy Justin Caesar geraldy@evos.gg Yuliana office@tirtamurninusantara.org


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "EVOS dan Tirta Murni Nusantara Kolaborasi untuk Akses Air Bersih di Desa-Desa Indonesia"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink