Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Anggota DPRD Fraksi PKS, Supriyadi: Teguhkan Komitmen untuk Masyarakat Cimahi

Anggota DPRD Fraksi PKS, Supriyadi: Teguhkan Komitmen untuk Masyarakat Cimahi
Anggota DPRD Fraksi PKS, Supriyadi: Teguhkan Komitmen untuk Masyarakat Cimahi

Kabaran Jabar, - Hasil survei menunjukkan anggota DPRD fraksi PKS, H. Supriyadi, mendapatkan dukungan sebesar 64,04% (114 votes), menurut salah satu tokoh dari Cibeureum, Rosyidin, yang akrab dipanggil Abah Ewok.


"Sebenarnya Pak Supriyadi layak untuk jadi Wali Kota Cimahi, cuma disayangkan oleh partai PKS tidak diusung kembali, padahal saat Pak Supriyadi calon wali kota berpasangan dengan Pak Encep Saefullah, suaranya cukup lumayan," ucap Rosyidin dengan nada kecewa pada Minggu, 12 Mei 2024.


Saat dikonfirmasi, anggota DPRD Kota Cimahi, Supriyadi, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Wali Kota Cimahi jika didukung oleh masyarakat.


"Bagi saya siap saja bila masyarakat membutuhkan saya untuk jadi wali kota Cimahi, tetapi semua dilimpahkan kepada pimpinan partai saya. Kalau layak dan diusung oleh partai saya, kenapa tidak, itu kan suatu amanah yang harus dijalankan sebagai kepercayaan dari Partai," tegas Supriyadi.


Namun, Supriyadi juga menegaskan bahwa ia akan menerima dengan lapang dada jika partai PKS memutuskan untuk tidak mengusungnya.


"Yang menilai itu Partai Kami layak atau tidaknya saya diusung oleh partai kami PKS," jelasnya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai PKS, Wahyu Widyatmoko, tidak memberikan tanggapan apa pun saat dihubungi via telepon seluler dan pesan WA.


Kecewa dari Masyarakat dan Loyalitas Partai


Keputusan PKS untuk tidak mengusung Supriyadi sebagai calon wali kota telah mengecewakan beberapa pendukungnya, yang melihat Supriyadi sebagai kandidat yang layak dan memiliki dukungan kuat dari masyarakat.


Namun, Supriyadi menunjukkan sikap loyalitas yang tinggi terhadap keputusan partainya dan menegaskan komitmennya untuk tetap bekerja demi kepentingan masyarakat Cimahi, apapun keputusan partai.


Kisah ini menyoroti dinamika internal partai politik dan harapan masyarakat terhadap pemimpin lokal mereka. Meski memiliki dukungan publik yang kuat, perjalanan Supriyadi menuju pencalonan sebagai wali kota masih harus melalui mekanisme partai yang ketat. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Fraksi PKS, Supriyadi: Teguhkan Komitmen untuk Masyarakat Cimahi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink