Post ADS 1

AnyMind Akuisisi Penuh Arche Digital

AnyMind Akuisisi Penuh Arche Digital
AnyMind Akuisisi Penuh Arche Digital

Kabaran Jabar, - AnyMind Group, perusahaan Business Process as a Service (BPaaS) yang bergerak di bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan penyelesaian akuisisi penuh atas Arche Digital, sebuah perusahaan e-commerce berbasis di Malaysia.


Akuisisi ini pertama kali diumumkan pada 21 Maret 2024.


Didirikan pada tahun 2015, Arche Digital mendukung berbagai merek seperti L'Occitane en Provence, SC Johnson, Melvita, Elemis, dan Yale dalam strategi e-commerce, manajemen operasional, gudang dan logistik, operasional toko online, pemasaran, dan layanan pelanggan di Malaysia.


Pasca akuisisi, Arche Digital akan terus beroperasi di bawah mereknya sendiri dan pelanggannya akan dapat memanfaatkan solusi teknologi dan jaringan AnyMind Group di Asia Pasifik.


AnyMind Group berencana meluncurkan platform AnyX (manajemen e-commerce), AnyTag (influencer marketing), dan AnyChat (conversational commerce) kepada pelanggan Arche Digital.


Selain itu, sinergi lebih lanjut akan dikembangkan antara keahlian dan kapabilitas logistik serta pemenuhan Arche Digital dengan platform logistik global AnyMind Group, AnyLogi.


Steven Tan, pendiri dan direktur utama Arche Digital, akan bergabung dalam tim kepemimpinan AnyMind Group.


Tan menyatakan bahwa dengan kemampuan dan skala teknologi AnyMind, pelanggan mereka kini memiliki sumber daya yang lebih baik untuk mempercepat pertumbuhan mereka.


Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, menyebut akuisisi ini memperkuat kemampuan jaringan lokal mereka di Malaysia, terutama dalam operasi e-commerce dan keahlian logistik, serta membuka peluang bagi merek-merek Malaysia untuk berekspansi ke luar negeri.


Arche Digital diperkirakan akan mulai berkontribusi pada pendapatan AnyMind Group mulai kuartal ketiga tahun 2024.


Ini adalah akuisisi kesembilan AnyMind Group dan akuisisi kedua dari perusahaan e-commerce enabler setelah Digital Distribusi Indonesia pada tahun 2023. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "AnyMind Akuisisi Penuh Arche Digital"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink