Post ADS 1

Eman Suherman Kuatkan Bursa Bupati 2024

Eman Suherman Kuatkan Bursa Bupati 2024
Eman Suherman Kuatkan Bursa Bupati 2024

Kabaran Jabar, - Figur Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, semakin menguat dalam bursa calon Bupati Majalengka untuk Pilkada 2024.


Dukungan dari berbagai elemen masyarakat membuat Eman dilirik oleh sejumlah partai politik, termasuk Partai Golkar.


Ketua DPD Partai Golkar Majalengka, Asep Eka Mulyana, mengakui bahwa Eman merupakan salah satu nama yang masuk dalam radar partainya untuk Pilkada Majalengka.


"Nama Eman muncul sebagai salah satu kandidat potensial berdasarkan survei yang dilakukan oleh DPP Golkar," ujar Asep, (28/5/2024).


Selain Golkar, Eman juga menarik minat PPP dan PKB.


"Ia sudah mengambil langkah lebih jauh dengan mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati," ucapnya.


Dukungan masyarakat terhadap Eman sangat kuat, terutama dari ratusan mantan kepala desa se-Majalengka yang menyatakan siap mendukungnya.


"Eman sebagai sosok dengan pengalaman birokrasi yang mumpuni, yang diharapkan mampu memimpin Majalengka ke arah yang lebih baik," jelasnya.


Selain dikenal karena pengalaman birokrasi yang panjang, Eman Suherman juga dianggap sebagai sosok yang dekat dengan rakyat.


Ketua Ikatan Mantan Kuwu (Imanku), Ajid, menegaskan dukungan terhadap Eman, "Eman adalah seseorang yang sangat mengerti keadaan masyarakat, memiliki jiwa yang santun, dan siap memperjuangkan Majalengka untuk menjadi lebih baik," ungkapnya.


Menurut survei terbaru dari Indikator Politik Indonesia, Eman Suherman saat ini meraih elektabilitas tertinggi dengan 32 persen menjelang Pilbup Majalengka 2024.


Ia mengungguli Karna, yang meraih 29 persen.


Hal ini menunjukkan popularitas dan dukungan masyarakat terhadap Eman dalam kontestasi politik di Majalengka. *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Eman Suherman Kuatkan Bursa Bupati 2024"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink