Post ADS 1

Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours dan Travel Hadirkan “Cerita Shinta”

Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours dan Travel Hadirkan “Cerita Shinta”

Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours dan Travel Hadirkan “Cerita Shinta”


Kabaran Jabar, - Liburan sekolah merupakan momen yang paling dinantikan oleh keluarga. Momen ini biasanya direncanakan dengan matang agar setiap anggota keluarga dapat menikmati waktu berkualitas bersama. Menyambut liburan sekolah pertengahan tahun ini, Golden Rama Tours & Travel meluncurkan inovasi baru bernama “Cerita Shinta” untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih berkesan bagi wisatawan keluarga.


Inovasi “Cerita Shinta”

Program “Cerita Shinta” bertujuan untuk mengenalkan destinasi liburan yang cocok bagi semua anggota keluarga. Melalui karakter utama, Shinta, yang digambarkan sebagai anak perempuan kecil dengan rasa ingin tahu yang tinggi, program ini akan berbagi pengetahuan dan edukasi tentang lokasi wisata yang ramah keluarga. 


“Cerita Shinta adalah inovasi dan kreasi baru dari Golden Rama Tours & Travel. Melalui karakter Shinta, kami ingin memberikan informasi dan edukasi seputar destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga, terutama saat liburan sekolah,” ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.


Paket Liburan Keluarga

Golden Rama Tours & Travel telah merancang berbagai paket liburan yang memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap anggota keluarga. Destinasi wisata yang ditawarkan dalam program “Cerita Shinta” meliputi Legoland Malaysia, Tokyo DisneySea, Hong Kong Disneyland, Alpaca World Korea, hingga Universal Studios Beijing.


“Kami sangat antusias dengan peluncuran program Cerita Shinta. Program ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam mendapatkan inspirasi dan informasi terkait liburan. Cerita Shinta dikemas dengan cara yang menarik dan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak dan semua usia,” lanjut Ricky Hilton.


Layanan Golden Kids

Golden Rama Tours & Travel juga melengkapi strategi diferensiasi ini dengan layanan Golden Kids. Pelanggan yang berlibur dengan anak-anak di bawah 12 tahun akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti merchandise khusus dan pemilihan tour leader yang mampu memberikan edukasi terkait tempat bersejarah dan destinasi ikonik.


Promo Khusus Liburan Sekolah

Menjelang liburan sekolah, Golden Rama Tours & Travel menawarkan rangkaian promo khusus untuk berbagai produk perjalanan, mulai dari tur internasional, paket domestik, hingga pemesanan hotel dan pesawat. Penawaran spesial ini mencakup cashback hingga IDR 5 juta dan cicilan 0% hingga 6 bulan.


Hubungi Kami

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi platform digital Golden Rama Tours dan Travel:


- Website: www.goldenrama.com

- Facebook: Goldenramatours

- Instagram: Goldenramatours

- Twitter: Goldenramatours


Atau hubungi langsung:

- Ricky Hilton, Head of Marketing Communications

  - Telepon: (021) 2980 6000 (ext: 6001)

  - Handphone: 0813 8933 1110

  - Email: ricky.hilton@goldenrama.com


Dengan “Cerita Shinta,” Golden Rama Tours & Travel siap membuat liburan sekolah Anda dan keluarga lebih berkesan. Jadi, siapkah Anda berpetualang bersama Shinta? *


Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours dan Travel Hadirkan “Cerita Shinta”"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink